Daftar Smart TV Terbaik Cocok Untuk Ruang Minimalis, Harga Murah Kualitas Terbaik

Minggu 22-09-2024,10:13 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik kini telah menjadi salah satu hiburan yang bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup dengan beragam hiburan yang dihadirkan.

Smart TV terbaik juga hadir dengan beragam pilihan ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan tampilan yang dapat disesuaikan dengan ruangan.

Produk smart TV terbaik yang memiliki ukuran lebih ringkas cocok untuk kebutuhan ruangan minimalis, karena bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan.

Jika kamu mencari produk smart TV, berikut beberapa daftar smart TV terbaik yang cocok untuk ruangan minimalis dengan harga murah namun kualitas terbaik.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG ThinQ AI, Punya Banyak Keunggulan Dijamin Nontonmu Lebih Seru

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Unik, Bikin Cantik Ruangan Rumahmu

1. Hisense 40” FHD Android 11 Smart TV

Dengan ukuran layar 40 inch, smart TV dari Hisense ini bisa membuat pengalaman menonton kamu bersama keluarga lebih nyata dan memuaskan.

Smart TV satu ini hadir dengan desain bingkai yang kecil dan sempit, sehingga tampilan layarnya terlihat penuh dan desain layar mengambang.

Berbagai fitur beragam yang disematkan pada produk ini sudah didukung dengan penggunaan Android 11, yang akan memudahkan kamu dalam memilih lebih banyak aplikasi.

Hisense 40 Inch FHD Android 11 smart TV dirancang dengan easy casting yang bisa memudahkan pengguna dalam memproyeksikan konten dari handphone ke TV, seperti Youtube dan Netflix.

Tidak hanya itu, produk smart TV ini juga dibekali dengan sistem sound DTS V-X yang dapat menghadirkan pengalaman lebih hidup dan menarik. Smart TV ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.499.000.

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik 43 Inch 2024, Tiap Produknya Punya Fitur Menarik

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar LED, Tawarkan Pengalaman Menonton Memukau

2. LG LQ57 32 Inch Smart TV 32LG570BPSA

Kategori :