Penginapan Murah Terdekat Sekitar Pantai Indah Kapuk, Cocok untuk Healing dan Staycation

Jumat 20-09-2024,10:38 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Destinasi wisata terbaru Pantai Indah Kapuk atau yang lebih dikenal dengan PIK merupakan satu area yang populer di Jakarta. Banyak penginapan murah terdekat di sekitar tempat wisata ini jadi bisa untuk referensi Anda yang ingin healing atau staycation.

Selain banyak penginapan murah terdekat di sekitar Pantai Indah Kapuk, di tempat wisata ini juga menyediakan beragam destinasi hiburan dan kuliner yang menarik untuk dikunjungi.

Oleh karena itu, PIK sering dijadikan sebagai tujuan berlibur bagi sebagian warga Jakarta maupun luar daerah. Bagi Anda yang ingin mencoba staycation di sini, cek rekomendasi penginapan murah tedekat di bawah ini.

BACA JUGA : 7 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Murah, Sehat, Menyejukkan

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

1. VK Pods Jakarta 

Rekomendasi penginapa murah terdekat yang pertama adalah  VK Pods Jakarta yang merupakan salah satu hotel kapsul di Jakarta. 

Penginapan yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka tavelling. Mekipun berbentuk kapsul, ukuran setiap kamarnya cukup luas dan interiornya didominasi dengan bahan motif kayu sehingga lebih homey.

Jika Anda merasa bosan di dalam kamar, cobalah untuk bergerak sedikit ke area restonya sembari icip-icip menu lezat yang ditawarkan di sana.

Harga: mulai dari Rp 150.000-an/malam.
Lokasi: Jl. Pantai Indah Barat, Kapuk, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

2. Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng

Penginapan murah terdekat di Pantai Indah Kapuk yang selanjutnya adalah oyal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng.

Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan dekat dengan beragam destinasi wisata serta menawarkan fasilitas yang sangat lengkap untuk para tamu hotelnya.

Beberapa fasilitas tersebut di antaranya  bar, restoran, brankas, hingga penitipan bagasi bahkan antar jemput bandara.

Kategori :