Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar LED, Tawarkan Pengalaman Menonton Memukau

Kamis 19-09-2024,08:54 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik yang saat ini hadir memang membuat pengguna semakin merasa betah dalam menikmati tayangan favorit.

Tidak hanya itu saja, smart TV terbaik juga memberikan berbagai keunggulan yang bisa dinikmati oleh penggunanya, baik dari segi visual hingga fitur.

Bahkan, smart TV terbaik kini ada yang dirancang dengan layar LED yang bisa memberikan kualitas gambar yang memukau untuk bisa dinikmati.

Jika saat ini kamu ingin membelinya, berikut rekomendasi smart TV terbaik dengan layar LED yang bisa dijadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan ruangan.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch di Bawah Rp2 Juta, Dilengkapi Fitur Unggulan

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Xiaomi Dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Lengkapnya

1. Hisense 40” FHD Android 11 Smart TV

Hisense hadir dengan ukuran layar 40 inch ini bisa membuat pengalaman menonton kamu dan keluarga semakin nyata di dalam rumah.

Smart TV ini hadir dengan desain yang tipis yang membuatnya dapat menampilkan layar penuh. Fitur yang disematkan produk ini juga sangat beragam.

Fitur tersebut juga didukung dengan penggunaan sistem Android 11, sehingga akan memudahkan kamu dalam memilih lebih banyak aplikasi.

Sistem sound DTS-VX pada smart TV ini juga akan memberikan pengalaman menonton kamu lebih hidup, menarik dan impresif. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga sekitar Rp 3.499.000.

BACA JUGA : Segudang Fitur Lengkap Smart TV Terbaik Mulai Rp1 Jutaan

BACA JUGA : Polytron Smart TV Terbaik Android 32 Inch PLD 32AG5759 : Pilihan Cerdas Hiburan Di Rumah

2. Samsung 32 Inch HD Smart TV T4501

Samsung 32 inch HD Smart TV T4501 dengan PurColor ini mempunyai tampilan mewah dengan desain ukuran bezel tipis, membuatnya semakin terlihat elegan.

Kategori :