Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Digibank Bisa Untuk Apapun, Begini Cara Pembayarannya

Senin 16-09-2024,17:55 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Modifikasi otomotif terasa ringan

Bagi kaum adam, modifikasi otomotif menjadi penting dan masuk ke dalam hobi. Mulai dari penambahan aksesoris dalam kendaraan, dan semua hal yang buat diri jadi puas.

Layaknya pergantian vleg kendaraan, jok kulit, menambahkan headlight. Termasuk dengan pergantian sound system baru yang lebih ngebass.

Tambahan biaya pernikahan

Bisa menjadi pilihan berikutnya untuk tambahan biaya pernikahan dan kehidupan baru. Dengan limut yanga da, debitur bisa menggunakan untuk kebutuhan resepsi.

Karena nikah bukan hal mudah dan tidak murah, KTA Digibank bisa jadi solusi cepat. Termasuk dengan pemenuhan kebutuhan hidup setelah nikah.

Mulai dari perabotan rumah baru, tempat tidur, sampai elektronik yang diperlukan. Pentingnya tempat tinggal juga menjadi hal yang perlu dipikirkan secara matang.

BACA JUGA : Tips Penggunaan Kredit Tanpa Agunan Tetap Aman

BACA JUGA : Informasi Terbaru Promo Traveloka Kredit Tanpa Agunan BRI 2024

Modal untuk bepergian

Perjalanan wisata akan terasa ringan dengan limit yang didapatkan. Baik pembelian tiket, penginapan, sampai akomodasi lainnya bisa dijangkau lebih mudah.

Bisa membeli peralatan atau kebutuhan untuk liburan dan tetap aman. KTA Digibank untuk liburan bisa mendapatkan limit sampai 80 juta.

Cara pembayaran kredit tanpa agunan Digibank :

Lakukan autodebit

Pembayaran angsuran bisa dilakukan secara autodebit lewat rekening yang terdaftar. Dalam hal ini, debitur hanya perlu memastikan sebelum jatuh tempo, nominal sudah pas.

Sesuaikan dengan angsuran bulanan yang perlu dibayarkan. Dan tahapan berikutnya pihak bank akan mengambil dana sesuai jumlah cicilan bulanan.

Kategori :