Pilihan Penginapan Murah Terdekat Semaran, Suguhkan View Alam yang Asri

Minggu 15-09-2024,12:37 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Kegiatan Outbond Sekitar Semarang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Semarang, Liburan Makin Seru dan Menyenangkan

3. Terra Kusma Hotel

Penginapan berikut yang bisa Anda pertimbangkan metika ingin waktu liburan di Semarang adalah Terra Kusuma Hotel. Hotel yang berkonsep minimalis modern ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Desain interior Terra Kusma Hotel mengusung konsep modern minimalis dengan penggunaan kaca-kaca besar yang membuat cahaya sinar matahari sebagai pencahayaan alaminya. Dengan kaca besar ini memberikan banyak space bagi tamu untuk menikmati pemandangan dari dalam hotel. 

Ada juga spot foto instragamble yang bisa digunakan untuk background foto.Terra Kusma Hotel memiliki fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap, seperti lapangan tenis dan kolam renang outdoor.

Sementara pada bagian lobi penginapan murah terdekat di Bandungan ini dihiasi dengan payung warna-warni yang dipasang teratur di halaman hotel. Perpaduan warna, elemen kayu, dan juga tanaman hijau membuat hotel ini begitu menonjol. 

Harga: mulai dari Rp 360.000-an/malam.
Lokasi: Jl. Raya Bandungan, Sumowono, Bandungan, Semarang.

BACA JUGA : Jelajahi 10 Wisata Terbaru 2024 Tersembunyi Semarang, Rekomendasi Destinasi Jarang Orang Tahu

BACA JUGA : Sajikan Banyak Spot Foto Estetik, Intip Fasilitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Brown Canyon Semarang

4. Oak Tree Emerald Semarang Managed by The Ascott Limited

Pilihan terakhir untuk tempat penginapan dengan suasana yang tenang serta view asri yang menyegarkan, yaitu Oak Tree Emerald Semarang Managed by The Ascott Limited.

Meskipun memiliki suasana yang tenang, hotel dengan view alam di Semarang ini berlokasi cukup strategis yang dekat dengan beberapa destinasi wisata favorit di Semarang, seperti Lawang Sewu dan juga Simpang Lima Semarang yang berjarak kurang dari 5 km. 

Harga: mulai Rp 380.000-an/malam.
Lokasi: Palm Hill Estate, Jl Palm VI Papandayan, Gajahmungkur Semarang, City Centre, Gajahmungkur, Semarang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat penginapan murah terdekat sekitar kawasan wisata di Semarang dengab view alam yang asri.

Kategori :