Wisata Terbaru 2024 Kampoeng Vietnam Menyenangkan, Spot Instagenic hingga Surga Kuliner

Sabtu 14-09-2024,18:02 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Wisata terbaru 2024 Kampoeng Vietnam jadi satu destinasi menarik di Lampung yang tawarkan banyak spot menarik untuk Kamu jajal.

Wisata terbaru 2024 di Lampung ini sangatlah instagenic. Tak hanya itu, destinasi ini juga menawarkan banyak wahana seru didalamnya.

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan view perbukitan yang indah serta asri sehingga bisa membuatmu merasa nyaman ketika berada disini.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa Kamu lakukan ketika menginjakkan kaki disini. Apa sajakah itu? Cek lengkapnya disini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Cimarinjung: Daya Tarik, Tiket Masuk dan Fasilitas Lengkap

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Daya Tarik Destinasi Wisata Patulding Ijen Banyuwangi

Daya Tarik Wisata Kampoeng Vietnam


Daya tarik wisata terbaru 2024 Kampoeng Vietnam--Foto by sudut wisata

1. Spot Foto di Pegunungan

Spot foto yang paling menarik yaitu di atas papan dengan latar belakang pemandangan alam perbukitan yang masih asri dan sejuk. 

Perbukitan dan pegunungan yang hijau menjadi latar sempurna untuk berfoto.

Setelah berfoto di lokasi ini, kamu dapat bergeser ke kanan atau kiri untuk duduk di kursi sambil menikmati makanan ringan atau sekadar berdiri sambil menikmati pemandangan. 

Kamu perlu mengantre untuk berfoto di sini, jadi gunakan waktu sebaik mungkin agar yang lain juga mendapatkan kesempatan.

2. Jembatan Kaca

Yang membuat tempat ini sangat populer adalah adanya jembatan kaca yang menjorok ke tepi tebing. Jebatan ini berfungsi sebagai spot foto yang instagramable. 

Kategori :