Rekomendasi Smart TV Terbaik 4K Berkualitas, Pilihan Terbaik Hiburan di Rumah

Sabtu 14-09-2024,10:14 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, kamu juga bisa mengontrol smart TV terbaik ini menggunakan perintah suara, seperti untuk mencari konten yang kamu inginkan atau lainnya.

Smart TV ini juga memiliki fitur perekaman USB. Jika tertarik, smart TV ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 3,7 jutaan.

3. Samsung Smart TV 43 Inch AU7002

Desainnya yang premium dengan bezel tipis, membuat smart TV satu ini cocok diletakkan dimana saja termasuk pada dinding atau meja.

Televisi pintar ini memiliki bentang layar 43 inch dengan panel Flat LED Resolusi 4K dengan berbagai dukungan teknologi canggih.

Adanya teknologi PurColor, ini membuat kamu serasa ikut masuk dalam keindahan atau suasana pada film yang sedang kamu tonton.

BACA JUGA : Perbedaan Smart TV Terbaik Biasa dan Android, Makin Pintar Banyak Fitur Canggih

BACA JUGA : Nonton NetFlix di Smart TV Terbaik Polytron, Begini Cara yang Paling Mudah

Terdapat juga beberapa teknologi layar lainnya, seperti HDR 10+ dan beberapa fitur canggih launnya. Kamu bisa mendapatkan smart TV ini dengan harga mulai dari Rp 3,9 jutaan.

4. Coocaa 50 Inch Smart TV 4K

Smart TV canggih dan besar ukuran 50 inch ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman menonton yang maksimal bersama keluarga.

Resolusi layar TV ini sudah 4K. Fitur Smart-nya tentu saja mumpuni karena menggunakan Google TV yang sudah mendukung konten HDR.

Bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya, smart TV terbaik satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan.

5. Toshiba TV 43 Inch UHD Smart TV

Smart TV ini menyajikan kejernihan, kontras, dan warna gambar yang bisa memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Selain itu, TV ini juga memiliki kualitas suara yang memanjakan telinga.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan yang Patut Dipertimbangkan

Kategori :