5 Smart TV Terbaik Ukuran 50 Inch Berbagai Brand, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Jumat 13-09-2024,16:21 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron, Alasan Kuat Harus Memilikinya dan Cara Menggunakannya

Smart TV terbaik ini menawarkan resolusi UHD 4K yang tinggi dengan fitur-fitur canggih memberikan kenyamanan menonton dan perlindungan mata dari cahaya biru berlebih.

Ditenagai oleh sistem operasi Google TV, TV pintar ini memberikan akses ke berbagai fitur menarik, termasuk Google Asistant untuk kemudahan interaksi dengan perangkat kamu.

Selain fitur-fitur canggihnya, smart TV dari Coocaa ini juga memberikan kepastian kualitas dengan garansi panel layar selama 3 tahun dan spare part selama 1 tahun.

3. Samsung Smart TV 50 Inch AU7002

Samsung Smart TV 50 Inch AU7002 yang merupakan pilihan menarik dengan harga sekitar Rp 5.700.000 ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu.

Dengan ditenagai oleh crystal prosesor 4K, TV ini menawarkan pengalaman menonton menarik dengan warna-warna mendalam dan luas.

BACA JUGA : 5 Tips Penting Merawat Smart TV Terbaik LED, Simak agar Kondisinya Tetap Terjaga

BACA JUGA : Jenis Layar Smart TV Terbaik QLED dan OLED, Simak Perbedaan Lengkapnya Disini

Smart TV ini menawarkan tampilan dengan kualitas baik dan resolusi 4K. Adanya teknologi Motion Xcelerator pada smart TV ini memastikan hasil gambar yang jernih dan lancar.

4. TCL 50 Inch Smart TV 4K UHD 50A30

Dengan berbagai fitur canggih dan futuristik, TCL 50 Inch Smart TV 4K UHD 50A30 adalah pilihan menarik dengan harga sekitar Rp 6.000.000.

Bezel yang dimiliki oleh smart TV ini tipis, sehingga memberikan tampilan elegan pada layar 50 inch-nya. Keunggulan lainnya adalah adanya fitur MEMC yang membuat video kamu terlihat lebih smooth.

Dengan berbagai fitur canggih dan kualitas gambar yang tajam, smart TV terbaik ini memberikan pengalaman menonton yang memuaskan, terutama untuk penggemar tontonan berkualitas.

5. Toshiba Smart TV 50 Inch 50E330LP

Dijual dengan harga sekitar Rp 5 jutaan, Toshiba Smart TV 50E330LP menawarkan pengalaman audio visual yang luar biasa.

Kategori :