Rekomendasi Smart TV Samsung, Tawarkan Fitur Mewah dengan Harga Terjangkau

Jumat 13-09-2024,12:49 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Seiring perkembangan teknologi, fitur yang dimiliki televisi juga semakin canggih. Salah satunya adalah smart TV terbaik yang terhubung dengan internet sehingga penggunanya dapat memonton konten lebih beragam.

Samsung sebagai perusahaan elektronik memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan produk smart TV terbaiknya yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan canggih.

Dengan kesempatan ini, perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan tersebut menghadirkan berbagai pilihan semart TV terbaik untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumennya

Bagi Anda yang ingin membli smart TV terbaik dari Samsung, di bawah ini ada beberapa pilihan rekomendasi yang bisa dijadikan referensi. Let's check this out!

BACA JUGA :Smart TV Terbaik Coocaa 32S3U, Harga Sejutaan Kualitas Dewa, Simak Spek Lengkapnya

BACA JUGA : 5 Daftar Smart TV Terbaik Resolusi 4K, Tawarkan Pengalaman Menonton Luar Biasa

1. Samsung HD Smart TV T4501

Rekomendasi smart TV dari Samsung yang pertama yaitu seri T4501 dengan ukuran layar sebesar 32 inchi dan sudah d ibekali dengan fitur Smart Hub untuk menemukan aplikasi kesukaan jadi lebih mudah.

Dengan fitur tersebut memungkinkan penggunanya dalam menemukan semua aplikasi OTT atau konten yang disukai dengan cepat dan mudah.

Penggunanya dapat mengakses fitur ini dengan cara menekan tombol home pada remote atau dengan perintah suara.

Untuk mendapatkan smart TV dari Samsung seri ini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2.036.000.

Samsung Full HD Smart TV T6500

Smart TV terbaik yang patut dipertimbangkan oleh Anda adalah Full HD Smart TV seri T6500 dengan ukuran layar sebesar 43 inchi.

Hanya dengan satu remote, penggunaya dapat mengakses semua konten yang ada di dalamnya, mulai dari game, live TV dan berbagai aplikasi lainnya seperti Youtube maupun NetFlix.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron Mampu Melakukan Berbagai Hal Keren, Bikin Iri Pengguna Lain

Kategori :