KTA CIMB Niaga Mudah Cair, Pahami Jenis Pinjaman Yang Dibutuhkan

Kamis 12-09-2024,17:01 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – KTA CIMB Niaga bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Terlebih, jika ada masalah keuangan dan kebutuhan mendesak yang diperlukan.

Adanya fasilitas KTA CIMB Niaga mempermudah dalam pemenuhan kebutuhan. Baik sebagai pembelian kendaraan, tanah, rumah, atau sekedar dana darurat.

Kemudahan pengajuan KTA CIMB Niaga bantu menyelesaikan permasalahan pada waktu itu. Demi menghindari permasalahan yang baru, perlu adanya tanggung jawab pembayaran hutang.

Pinjaman yang ditaearkan dari KTA CIMB Niaga menawarkan beragam kemudahan dalam hidup. Bisa sebagai pemenuhan hidup, termasuk dengan kebutuhan mendesak.


perlu mempertimbangkan masa depan dalam pengajuan KTA-Freepik-

Pahami jenis KTA :

KTA dibagi menjadi 2, yaitu KTA regular dan KTA payroll. Tentunya dalam penggunaan punya fungsi yang berbeda. Termasuk dengan kebutuhan yang diperlukan dalam pinjaman.

BACA JUGA : Solusi Cerdas Gaji 3 Juta Dalam Pengajuan Kredit 2024

BACA JUGA : Peraturan Kredit 2024, OJK Resmi Memberikan Rancangan Strategi Anti Fraud

- Kredit tanpa agunan reguler

Fasilitas program ini diberikan pihak bank untuk warga yang membutuhkan dana cepat. Dalam pembuatan KTA bahkan gak perlu menjadi nasabah dari bank yang dipilih.

- Kredit tanpa agunan payroll

Jika KTA payroll diberikan ke karyawan dengan gaji tetap yang diberikan dari pihak bank. Proses KTA Payroll juga lebih cepat dengan pencairan dana yang besar.

Dengan memastikan debitur bisa mengembalikan dana yang ada. Status karyawan dengan payroll sesuai bank yang terpilih jauh lebih mudah mendapatkan informasi.

Syarat pengajuan cukup mudah

Kategori :