Explore Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Seru Untuk Liburan

Kamis 12-09-2024,11:45 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Explore wisata terbaru 2024 di Jogja tepatnya daerah Gunungkidul, mulai pantai yang ramai sampai yang sepi. Pantai ramai asik buat seru-seruan dan panta sepi asik buat bengong sendirian.

Perjalanan menuju pantai di Gunungkidul memberikan pemandangan yang luasr biasa indah. Sangat terasa untuk explore wisata terbaru 2024 pantai di Jogja.

3 pantai di Gunungkidul ini menjadi explore wisata terbaru 2024 yang dipaparkan dalam youtube @yuniarparamita. Cocok untuk bersantai, merehatkan diri dari beban kehidupan, sampai kulineran.

Mulai dari Pantai Sadranan yang seru buat explore wisata terbaru 2024 di Gunungkidul. Ada Pantai Drini dengan makanan khas laut, sampai Pantai Watukodok yang sepi dan nyaman untuk besantai.

Keindahan dari pantai di Gunungkidul 

Keindahan alam yang murni bisa dijelajahi dan menjadi tempat yang indah untuk menikmati matahari terbenam. Cocok untuk liburan atau menghilangkan penaat dengan berdiam diri di pantai.

Selain itu, bagi pecinta alam bisa juga untuk melakukan berkemah atau bermalam. Bahkan pada beberapa titik juga menawarkan jasa fotografer yang bisa menghasilkan gambar yang bagus.

Akomodasi untuk sampai lokasi :

Dengan perjalanan 2 jaman dari jantung kota Jogja, keindahan bisa dirasakan. Mulai dari Pantai Sadranan yang cukup ramai, di sana penggunjung bisa menikmati kano yang di sewakan.

Cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta, begitupun dnegan Pantai Drini yang dipenuhi dengan makanan laut. Adanya pasar di sana membuat pengunjung bisa membeli tangkapan laut yang masih segar.

Pantai yang tidak terlalu banyak orang ini memberikan kedamaian jiwa dan raga. Menjadi pilihan tepat untuk menenangkan jiwa dan raga yang lelah.

BACA JUGA : Heha Sky View : Wisata Terbaru 2024 Jogja Ala Drama Korea

BACA JUGA : Menikmati Wisata Terbaru 2024 Jogja, Surga Baru Liburan Keluarga, Destinasi Ramah Anak

Pantai mana yang lebih bagus?

Setiap pilihan yang diambil menjadi keputusan unik untuk pengalaman yang menarik. Bisa menyesuaikan diri untuk kebutuhan dan keinginan dalam pemenuhan waktu liburan.

Kategori :