Nonton NetFlix di Smart TV Terbaik Polytron, Begini Cara yang Paling Mudah

Rabu 11-09-2024,17:43 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Saat ini dapat menggunakan smart TV terbaik menjadi impian bagi sebagian orang, karena mereka dapat  merasakan pengalaman streaming melalui internet.

Selain itu, pengguna smart TV terbaik juga dapat mengunduh berbagai aplikasi maupun game secara gratis. Kemudian p enggunanya tinggal memilih menonton konten multimedia atau bermain game tertentu.

Salah satu aplikasi smart TV terbaik yang populer di kalangan penggunanya adalah Netfix, yang menawarkan berbagai konten film maupun serial TV.

Bagi Anda yang sudah mempunyai smart TV terbaik dari Polytron dan ingin menonton film di aplikasi NetFlix namun masih kebingungan, simak panduan  di bawah ini  mengenai  cara download NetFlix.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron, Alasan Kuat Harus Memilikinya dan Cara Menggunakannya

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Polytron, Banyak Jenis dan Ukuran Sesuai Kebutuhan

1. Hubungkan Internet

Tidak semua smart TV Polytron sudah terpasang aplikasi NetFlix, oleh karena itu Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Untuk mengunduhnya, pastikan smart TV Polytron yang Anda miliki sudah menyala dengan benar da kemudian sambungkan smart TV tersebut pada Wi-Fi yang tersedia. Patikan Wi-Fi yang tersambung ke unit smart TV dalam kondisi yang baik dan lancar agar tidak mengganggu proses download.

2. Download netflix

Jika Wi-Fi sudah tersambung, langkah selanjutnya adalah membuka P lay Store dan ketik Netflix pada kolom pencarian. Apabila aplikasi yang dimaksud muncul langsung tekan tombol Install dan tunggu beberapa saat sampai proses  Download dan Install selesai. Terakhir, cek aplikasi dan pastikan sudah berhasil terpasang di smart TV Anda.

Namun, jika smart TV terbaik dari Polytron yang Anda miliki sudah terpasang aplikasi Netflix, maka Anda membukanya atau update aplikasi. Pasalnya, dengan versi terbaru dari aplikasi ini memiliki keunggulan minim bug dan terkadang ada penambahan fitur lain.

BACA JUGA : 5 Tips Penting Merawat Smart TV Terbaik LED, Simak agar Kondisinya Tetap Terjaga

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Harga Rp1 Jutaan Cocok Untuk Anak Kost

Cara Nonton Netflix di Smart TV Polytron

Kategori :