Pilihan Smart TV Terbaik Polytron, Banyak Jenis dan Ukuran Sesuai Kebutuhan

Selasa 10-09-2024,16:40 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik merupaka salah satu bentuk kemajuan teknologi televisi yang semakin berkembang pesat. Dahulu siaran TV hanya didominasi oleh sinyal analog, sekarang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik sehingga hiburan juga semakin beragam.

Smart TV terbaik berbeda dengan televisi pada umumnya, karena bisa menikmati  ebih banyak konten dari layanan aplikasi yang tersedia, seperti streaming film, musik, hingga berbagai konten game.

Salah satu perusahaan lokal Indonesia yang ikut meramaikan industri smart TV terbaik adalah Polytron. Perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Bagi Anda yang baru akan akan beralih ke smart TV terbaik, mungkin smart TV dari Polytron bisa dijadikan referensi. Pasalnya, Polytron menawarkan pilihan jenis smart TV yang bisa disesuaikan dnegan kebutuhan keluarga Anda di rumah.  Let's check this out!

BACA JUGA : Trik Membeli dan Memilih Smart TV Terbaik Agar Tidak Menyesal

BACA JUGA : Smart TV Terbaik dengan Layar Besar, Dijamin Nonton Bareng Keluarga Makin Seru

1. Easy Smart TV Polytron

Easy Smart TV Polytron dan Smart TV Cinemax Soundbar. Easy Smart TV tersedia dalam ukuran 24 inchi dan 32 inchi dengan harga mulai dari Rp 1,5 jutaan saja.

Easy Smart TV bisa digunakan untuk menikmati streaming dari Youtube hingga bonuse siaran Mola. Selain itu, pada smart TV tipe  PLD 24MV1859  penggunanya juga dapat  merespon siaran digital.

2. Smart TV Cinemax Soundbar

Jenis smart TV beirkutnya dari Polytron yaitu smart TV Cinemax Soundbar  yang sudah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer.

Jika Anda sering menonton siaran streaming, maka tipe ini adalah pilihan yang paling tepat. Hal ini dikarenakan unitnya didukung dengan  operating system Android terbaru

Ditambah lagi dengan  build in DVB T2 yang mendukung siaran digital, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika dalam waktu dekat siaran analog sudah ‘dimatikan’ oleh pemerintah.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga di Bawah Rp3 Juta, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Resolusi Full HD, Simak Keunggulan dan Rekomendasinya Disini

Kategori :