Lagi Hits, Smart TV Terbaik Tahun 2024 Jadi Idaman

Selasa 10-09-2024,09:55 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Smart tv terbaik memberikan kenyamanan dengan tampilan yang tajam dan menyenangkan dengan kemudahan aksesnya. Layanan hiburan semakin menyenangkan, dibantu dengan audio yang baik.

Dengan beragamnya pilihan, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Pastinya smart tv terbaik sudah memiliki teknologi canggih dengan resolusi layar yang baik.

Bisa digunakan untuk google assistant yang dikenal dengan teknologi pintar dalam smart tv terbaik. Mempermudah penggunaan dan kontrol perangkat dengan rasa yang menyenangkan.

Hadirnya smart tv terbaik punya desain menawan dan modern. Cukup elegan ditaruh pada ruangan yang bisa menambah estetika tempat.

Dengan harga yang bervariasi, berikut rekomendasi smart tv terbaik yang sedang hits dari @PRODUKPEDIA :

- Toshiba 43C350

Ada diangka 4 jutaan, Toshiba 43C350 sudah dilengkapi sistem fire tv amazon builin. Ukuran layar 43 inch dengan kualitas gambar 4k ultra HD membuat tampilan semakin bagus.


Toshiba 43C350-indotrading.com-

Terlihat cukup tajam dan warna lebih hidup yang buat pengalaman menonton lebih imersif. Dilengkapi dengan sistem android tv, prosesor yang digunakan HDR dengan suara dolby audio.

BACA JUGA : Inilah Tips Lengkap Memilih Smart TV Terbaik untuk Kebutuhan Hiburan Anda

BACA JUGA : 6 Tips Penting Memilih Smart TV Terbaik, Pembeli Barang Baru Wajib Tahu

- LG UQ9000PSD 43 inch

Berkisar 6 jutaan, LG UQ9000PSD 43 inch memberikan resolusi layar 4k UHD. Dengan tampilan layar yang tajam, pastinya kualitas menonton jauh lebih baik dan menarik.

Ditambah dengan prosesor a5 gen 5 AI processor yang buat smart tv semakin diminati. Beragam konten menarik bisa dinikmati bersama fitur yang baik.

 

Kategori :