Strategi Mendapatkan Passive Income Lewat Pengambilan KPR

Jumat 06-09-2024,16:27 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Pengambilan kpr bisa jadi tambahan penghasilan pasif dalam bidang propeti. Dengan adanya properti, perlu adanya pengelolaandan pendekatan yang tepat. 

Demi mencapai sesuatu, perlu adanya tujuan, langkah, dan konsistensi tanpa henti. Termasuk investasi pada pengambilan kpr yang bisa jadi pendapatan tambahan.

Merupakan investasi bijak dengan pengambilan kpr dan strategi yang tepat. Terlebih pada era modern yang mempermudah dalam mendapatkan passive income.


melakukan strategi dan perencanaan yang matang dalam strategi pendapatan-Freepik-

Strategi penhasilan tambahan dari properti :

– Menyewakan properti

Dengan menyewakan properti yang dipunya, ada pendapatan tambahan. Baik sewa rumah, apartemen, atau bangunan komersial lainnya.

BACA JUGA : Hak Guna Bangunan Penting Dalam Pengajuan KPR 2024

BACA JUGA : Lemahnya Rupiah Berdampak Pada Pengambilan KPR 2024

Itu bisa menjadi passive income yang baik dalam beberapa waktu ke depan. Di mana, penyewa ajan membayarkan properti setiap bulannya atau memberikan keseluruhan di awal kontrak.

Dalam bisnis sewa properti perlu adanya batas waktu. Pemilik bisa menentukan properti yang disewakan untuk jangka pendek atau jangka panjang.

Selain itu, bisa juga usaha rental yang ada di kota besar. Hal ini membuat keuntungan lebih dari kendaraan yang ada. Sebab banyak pelancong yang perlu kendaraan untuk beberapa waktu ke depan.

– Pentingnya punya properti komersial

Adanya properti komersial bantu passive income mudah didapat dan tetap aman dalam waktu lama. Bisa dikontrakan sebagai tempat bisnis, atau perkantoran baru yang masih perlu sewa.

– Mulai investasi pada REIT

Kategori :