Pakai Asuransi Dalam Pengajuan KPR 2024 Sebagai Manfaat Proteksi

Jumat 06-09-2024,09:56 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Beragam jenis ansuransi :

– Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa biasanya sering ditawarkan dalam pengajuan kpr. Hal ini menjadi penting ketika nasabah meninggal atau mengalami sakit keras yang menyebabkan tidak bisa mendapatkan uang.

Penghasilan yang terhambat bisa diatasi dengan bantuan asuransi, tanpe perlu merepotkan ahli waris. Keluarga jadi lebih aman dan terlindungi dari jatuhnya ekonomi.

– Asuransi kesehatan

Menjadi asuransi sebagai perlindungan diri dengan mendapatkan perawatan tanpa takut biaya tinggi. Bak rawat inap, operasi, sampai rawat jalan. 

 – Asuransi properti

Dengan memberikan ansuransi properti, baik itu bangunan, atau kendaraan jadi lebih terlindungi. Jika kemalangan terjadi seperti bencana alam, pencurian, atau kebakaran, asuransi bisa bantu meringankan.

– Asuransi pendidikan

Biaya pendidikan yang aman buat kehidupan terasa jauh lebih nyaman. Jika terjadi kelemahan ekonomi, anak anak tetap aman untuk mendapatkan kehidupan.

– Asuransi perjalanan

Biasanya ada pada transportasi umum seperti kereta, pesawat, bus, dan lain sebagainya. Hal ini untuk meminimalisir hilangnya bagasi, pembatalan dan penukaran jadwal perjalanan.

Sampai pahitnya jika terjadi kecelakaan sudah aman dari ansuransi yang diambil. Normalnya pada transportasi umum selalu menyertakan perlindungan penumpangnya.


pentingnya ansuransi kesehatan dan ansuransi jiwa-Freepik-

BACA JUGA : Perbedaan KPR Subsidi Dan KPR Non Subsidi, Ini Penjabaran Lengkapnya

BACA JUGA : Cara Klaim Ansuransi KPR, Berikut Panduan Lengkapnya

Kategori :