6 Wisata Terbaru 2024 Alam Hits Bandung, Pesonanya Membuat Pikiran Segar

Kamis 05-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Ada banyak wisata terbaru 2024 alam di Bandung dan sekitarnya yang memukau dan memiliki daya tarik tersendiri.

Destinasi wisata terbaru 2024 alam di Bandung juga memiliki pesona tersendiri yang berbeda dengan tempat lainnya.

Jika ingin merasakan pengalaman berbeda di Bandung, mengunjungi tempat-tempat wisata terbaru 2024 alamnya sungguh layak untuk dicoba.

Penasaran ada apa saja? Berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 alam hits di Bandung dengan pesona yang bisa membuat pikiran segar yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kedung Klurak, Indahnya Pesona Asri Untuk Quality Time Keluarga

BACA JUGA : 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Tawarkan Pengalaman Beragam Seru

1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau yang lebih dikenal sebagai Tahura oleh penduduk lokal adalah salah satu tujuan wisata alam yang tidak boleh kamu lewatkan di Bandung.

Tahura menawarkan kawasan hutan yang hijau dan mudah diakses memungkinkan baik warga maupun wisatawan menikmatinya dengan nyaman.

Di sini kamu bisa berkesempatan treking sembari menikmati keindahan alam atau bahkan sekedar bersantai piknik di area terbuka.

2. Tebing Keraton

Tebing Keraton sebenarnya terletak didalam wilayah Taman Hutan Raya, namun untuk sampai ke sana dibutuhkan perjalanan treking selama beberapa waktu. 

Saat sudah berada di puncak wisata terbaru 2024 ini, kamu akan disuguhi pemandangan alam yang luar biasa indah. 

Terkenal sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati keindahan sunrise, Tebing Keraton menawarkan pengalaman yang luar biasa ketika kamu berdiri di sana.

Kategori :