6 Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Fitur Pencucian Lengkap

Kamis 05-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Dengan berbagai pilihan suhu mencuci mulai dari dingin hingga 60 derajat celsius serta fitur Quick Wash 15 menit yang memungkinkan kamu mencuci muatan kecil dalam waktu 15 menit.

Kamu dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kebutuhan. Dibanderol dengan harga Rp 2.989.000 mesin cuci front loading Midea ini jadi pilihan tepat untuk kebutuhan mencuci kamu.

3. Mesin Cuci Front Loading Polytron PFL 8051

Dijual dengan harga Rp 4.399.000, mesin cuci ini menawarkan kemampuan Steam Wash yang unggul.

Dilengkapi dengan Turbo Dry dengan putaran hingga 1.200 RPM, mesin cuci ini memastikan pakaian kamu kering lebih cepat. Bahkan, saat musim hujan.

Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang dapat menunjang aktivitas mencuci kamu.

BACA JUGA : Penyebab Pengisian Air Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Mau Mati

BACA JUGA : Cara Efektif Mengatasi Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Bau Gosong

4. Mesin Cuci Front Loading Aqua FQW-700829QD

Produk satu ini menawarkan beragam fitur unggulan yang membuat proses pencucian kamu menjadi lebih efektif dan tentunya nyaman.

Dijual dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 3.698.000, mesin cuci ini diengkapi dengan inverter motor yang menggunakan teknologi Eco Inverter, sehingga suara motor lebih halus.

Adanya fitur Auto Weight memungkinkan merek mesin cuci terbaik menyesuaikan jumlah air dan waktu pencucian sesuai dengan beban cucian secara otomatis.

5. Mesin Cuci Front Loading Sharp ES-FL1072B

Mesin cuci front loading dari Sharp ini dibanderol sekitar Rp 4.180.000. Mesin cuci ini dilengkapi dengan Quick Wash yang memungkinkan kamu mencuci lebih cepat dalam waktu 15 menit.

Fitur Eco Logic System akan mendeteksi jumlah cucian dalam tabung, mengurangi konsumsi listrik, air dan durasi pencucian hingga 50% jika hanya mencuci setengah kapasitas.

BACA JUGA : Rekomendasi Pilihan Detejeren Khusus untuk Merek Mesin Cuci Terbaik

Kategori :