Wisata Terbaru 2024 Kedung Klurak, Indahnya Pesona Asri Untuk Quality Time Keluarga

Kamis 05-09-2024,09:53 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Berkemah kadang menjadi satu hal menyenangkan untuk dilakukan di akhir pekan, mengunjungi wisata terbaru 2023 Kedung Klurak bisa jadi opsi yang pas.

Wisata terbaru 2024 di Mojokerto ini adalah sebuah bumi perkemahan yang letaknya ada di kaki Gunung Arjuna sehingga memberi suasana sejuk dan nyaman.

Wisata terbaru 2024 Kedung Klurak ini nampaknya sangat cocok jika Kamu mencari tempat berlibur bersama keluarga tercinta.

Keasrian lingkungan di wisata terbaru 2024 ini sejenak akan menghilangkan penat serta rasa lelah setelah Kamu beraktivitas seharian.

BACA JUGA : Jelajahi Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tirang Semarang, Banyak Aktivitas Menarik

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Eksotisme Batuan Granit Pulau Kepayang Belitung

Daya Tarik Wisata Kedung Klurak


Daya tarik wisata terbaru 2024 Kedung Klurak--Foto by time sumut

1. Menikmati Panorama

Menikmati Panorama bukan hanya sekadar berwisata, melainkan juga menjadi bentuk terapi alami yang menyenangkan. 

Di kawasan ini, kamu dapat menikmati keindahan sungai yang mengalir tenang dengan air terjun kecil yang menambah kesan alami.

Aliran sungainya yang tidak terlalu deras sangat cocok untuk bermain air dengan aman. Namun, tetap berhati-hati terhadap bebatuan kecil di dasar sungai agar kaki tidak terluka.

Kawasan ini juga tertutupi oleh hutan pinus yang asri dan rimbun, area ini menawarkan suasana yang sejuk dan menenangkan, sangat cocok untuk melarikan diri sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Dengan perpaduan antara sungai yang menenangkan dan hutan pinus yang asri, kawasan ini menjadi destinasi yang sempurna untuk beristirahat dan sekadar menyegarkan pikiran.

2. Berkemah di Kedung Klurak

Kategori :