Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung, Cocok Dijadikan Tempat Camping

Minggu 01-09-2024,10:51 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

3. Pantai Kedu Warna

Pilihan spot camping di pinggi pantai di Lamung yang berikutnya adalah Pantai Kedu Warna yang berada di Kelurahan Way Urang. Wisata terbaru 2024 pantai ini sangat populer di kalangan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Kepopuleran Pantai Kedu Warna ini didukung dengan suasana pantai yang memiliki konsep  kekinian sehingga menarik perhataian wisatawan. Selain itu, di tepi pantainya juga diberi hiasan lampu kerlap-kerlip yang membuatnya semakin instagramable.

4. Pantai Semukuk

Destinasi wisata terbaru 2024 selanjutnya yang ada di Lampung adalah Pantai Semukuk yang dikenal dengan k eindahan biota laut serta fasilitas yang ada di pantai ini.

Selain itu, Pantai Semukuk menyediakan sebuah paket lengkap untuk pengunjung ingin bercamping dimana dengan membayar uang sebesar Rp300.000, pengunjung dapat menggunakan beberapa fasilitas menarik seperti bakar-bakar ikan disekitar bibir pantai. 

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pesonanya Estetik Tak Terkalahkan Jadi Incaran Wisatawan Simak Info Lengkapnya

BACA JUGA : Berbagai Aktivitas Seru Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang

5. Pulau Kelagian Lunik

Pulau Kelagian Lunik merupakan pulau yang cocok jika wisatawan ingin merasakan bagaimana serunya bermalam di pulau kecil yang tidak berpenghuni.

Pulau berlokasi di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran ini merupakan sebuah destinasi wisata dimana luas pulaunya sendiri tidak begitu lebar namun memiliki panorama yang indah.

Pulau ini ramai oleh pengunjung dan warga setempat pada siang hari, namun setelah senja tiba beberapa pedangang yang berjualan di pulau tersebut kembali ke rumah mereka masing masing sehingga pulau ini terasa sangat sepi.

Nahm itulah beberapa pilihan rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai di Lampung yang cocok dijadikan sebagai spot camping yang seru dan pastinya menyenangkan. Dengan camping di pinggir pantai, akan membuat suasana yang berbeda dengan camping di tempat lain.

Kategori :