5 Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Berkualitas, Salah Satunya Sudah Bersertifikat SNI

Sabtu 31-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik menjadi alat rumah tangga yang sangat diperlukan. Namun, terkadang ukuran yang besar, kebutuhan daya yang tinggi serta harga yang mahal bisa menjadi kendala.

Tetapi tidak perlu khawatir, karena kini tersedia merek mesin cuci terbaik mini atau portable dengan ukuran kecil dan kebutuhan daya yang lebih rendah hingga bahkan tersedia yang non listrik.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan jika berniat membeli merek mesin cuci terbaik jenis ini adalah cermati tipenya, sesuaikan kebutuhan, periksa apakah ada fitur pengering.

Ingin tahu merek mesin cuci terbaik portable yang berkualitas? Di bawah ini ada 5 pilihan produknya. Simak sampai selesai, ya.

BACA JUGA : Tips Membeli Merek Mesin Cuci Terbaik Bekas Tapi Berkualitas

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik Hijab Series Aqua, Wajib Diketahui

1. Mesin Cuci Pandaoma Portable 3,5 Kg

Mesin cuci portable ini memiliki desain modern dan elegan. Sangat cocok untuk ditempatkan pada kamar kos atau apartemen, karena justru akan mempercantik ruangan kamu.

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 3,5 kg dengan diameter 29 cm dan memerlukan daya 240 watt serta sudah dilengkapi dengan sinar UV agar bakteri yang menempel hilang dari pakaian.

Dan yang paling terpenting, mesin cuci ini sudah tersedia pengering. Kamu bisa mendapatkan mesin cuci praktis satu ini dengan kisaran harga Rp 580.000.

2. Mesin Cuci Mito WM-1 Portable 3,5 Kg

Merek mesin cuci terbaik dari Mito ini telah dilengkapi thermostat listrik, sehingga lebih aman digunakan karena memperkecil kemungkinan terjadinya arus pendek listrik.

Mesin cuci ini memiliki tabung pengering anti karat, sehingga selain awet juga cepat mengeringkan pakaian dengan hanya memerlukan daya listrik sebesar 170 watt saja.

BACA JUGA : Manfaat Membilas Baju Di Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan Air Dingin

BACA JUGA : Apakah Merek Mesin Cuci Terbaik Bisa Menghilangkan Noda Darah, Simak Ulasannya

Kategori :