Mesin Cuci Terbaik Front Loading Sharp: Tampilan Mewah Fitur Melimpah

Jumat 30-08-2024,13:31 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Fitur unggulan yang dimiliki unit mesin cuci ini adalah  Quick Wash yang   mampu menyelesaikan cucian dalam waktu 15 menit. Selain itu, produk dari Sharp ini juga mampu  mendeteksi jumlah pakaian yang masuk.  

Harga yang ditawarkan untuk mesin cuci seri ini adalag berkisar mulai dari Rp 4.100.000.

3. Front Loading ES-FL1083W

Mesin cuci front loading berikutnya yang ditawarkan oleh brand ini adalah  ES-FL1083W dengan kapasitas pencucian sebesar 8,5 kg. Unit ini dapat mencuci dalam waktu  15, 30, atau 45 menit berkat fitur  Quick Wash.

BACA JUGA : Cara Mencuci Baju Di Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Tepat

BACA JUGA : Perbedaan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading dan Front Loading, Perlu Diketahui Pemula

Fitur lainnya yang ada pada perangkat ini adalah  Super Clean Rinse. Dimana fitur ini da pat menambah jumlah pembilasan hingga 4 kali sehingga sisa deterjen bisa hilang dengan sempurna.

Tidak hanya itu, Sharp juga menyematkan  teknologi Eco Logic pada mesin cuci seri ini. Teknologi tersebut  bisa mendeteksi jumlah cucian dan menyesuaikan pengaturan secara otomatis.  

Terdapt fitur  Turbo Key pada mesin cuci ini yang dapat  mempercepat proses pencucian hingga 10 menit lebih cepat. Untuk mendapatkan merek mesin cuci terbaik yang satu ini dibanderol dengan harga  Rp 4.700.000

4. Front Loading ES-FL1290G

Unit mesin cuci front loading yang terakhir adalah  Sharp ES-FL1290G dengan kapasitas  sebesar 9 kg. Mesin cuci dapat  mencuci pakaian yang tidak terlalu kotor lebih cepat, hanya 15 menit.

BACA JUGA : Kenali Fungsi Timer Merek Mesin Cuci Terbaik dan Ciri-Ciri Jika Mengalami Kerusakan

BACA JUGA : Penggunaan Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Merusak Pakaian

Sharp juga menyematkan  Eco Logic System pada mesin cuci ini yang dapat mendeteksi jumlah pakaian kotor dan menyesuaikan pengaturan secara otomatis.

Tidak hanya itu, unit ini juga dibekali dengan  fitur Allergy Safe yang  melindungi dan menjaga cucian Anda dari bakteri penyebab alergi. Ada juga 

Produk mesin cuci front loading yang satu ditawarkan dengan harga berkisar Rp 5.800.000.

Kategori :