Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaru Dan Berkualitas

Rabu 28-08-2024,11:59 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Mesin cuci terbaru dan berkualitas menjadi idaman semua orang dalam pembelian. Tujuannya agar bisa dipakai lama dan aman dalam penggunaan keseharian.

Dalam membeli mesin cuci terbaru dan berkualitas tidak berlandaskan harga yang mahal. Perlu adanya pertimbangan dari faktor lain agar kualitas sesuai yang diperlukan.

Tujuan adanya mesin cuci terbaru dan berkualitas sebagai alat yang mempermudah kegiatan keseharian. Dalam artikel Electrolux memaparkan ada beberapa tips sebagai investasi diri.

Berikut tips mesin cuci terbaru dan berkualitas :

Pahami kualitas mesin cuci

Mesin cuci bisa awet jika kapasitas yang dipunya cukup besar. Hal ini tentu muat untuk banyaknya pakaian kotor. Usahakan paham dengan beban rata rata yang diperlukan dengan efisiensi tenaga yang dipunya.


label energi yang ada pada mesin cuci-Electrolux-

Perhitungan ukuran pada mesin cuci :

- Kapasitas mesin cuci 6 sampai 7 kg cocok untuk lajang atau pasangan, dengan jumlah maksimal 20 item pakaian kotor.

- Kapasitas mesin cuci 7 sampai 8 kg cocok untuk 2 atau 3 anggota keluarga, dengan jumlah maksimal 35 item pakaian kotor.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik LG dengan Turbo Drum, Ampuh Hilangkan Noda dengan Cepat

BACA JUGA : 3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

- Kapasitas mesin cuci 8 sampai 9 kg cocok untuk 3 atau 5 anggota keluarga, dengan jumlah maksimal 40 item pakaian kotor.

- Kapasitas mesin cuci lebih dari 10 kg cocok untuk anggota keluarga lebih dari 5 orang, dengan jumlah maksimal 50 item pakaian kotor.

Paham ukuran mesin cuci

Kategori :