Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Top Loading Fitur Canggih, Aqua Hingga Samsung

Selasa 27-08-2024,11:29 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Saat ini merek mesin cuci terbaik menjadi salah satu perangkat wajib yang mungkin harus dimiliki hampir setiap keluarga.

Di pasaran saat ini ada beberapa jenis merek mesin cuci terbaik. Salah satu yang kini populer adalah mesin cuci 1 tabung top loading.

Merek mesin cuci terbaik top loading biasanya memiliki keunggulan seperti kemudahan dalam penggunaan dan kemampuan untuk menambahkan cucian.

Jika kamu berminat dengan merek mesin cuci terbaik 1 tabung top loading, berikut ini rekomendasi mesin cuci dengan dilengkapi fitur canggih yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Berkapasitas Besar

BACA JUGA : Bolehkah Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Digunakan Bersamaan, Simak Penjelasannya

1. Aqua AQW-98DD

Jika kamu memiliki koleksi berbagai macam pakaian batik maupun hijab, kamu patut untuk mempertimbangkan produk dari Aqua ini.

Saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan batik dan hijab yang dicuci dengan mesin cuci, sebab sudah ada produk yang memiliki mode khusus untuk mencuci batik dan hijab.

Dengan mode tersebut, proses pencucian berlangsung lebih lembut dan menyeluruh sehingga hasil cucian tetap bersih sempurna. 

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 9 kg dengan dilengkapi fitur Fuzzy Logic dan Dynamic Soak Function. Mesin cuci ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.300.000.

2. Polytron New Zeromatic Belleza 18 Series PAW 905 188

Bagi kamu yang terbiasa mencuci di malam hari tentu kamu membutuhkan mesin cuci yang tidak bising saat kamu gunakan.

Dengan menggunakan merek mesin cuci terbaik dari Polytron ini kamu akan lebih nyaman. Karena mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan teknologi Silent Wash, sehingga suaranya tidak berisik.

BACA JUGA : Ingin Pemakaian Merek Mesin Cuci Terbaik Lebih Awet, Perhatikan 3 Poin Berikut

Kategori :