Sensasi Tenang Nyaman, Wisata Terbaru 2024 Hutan Penggaron, Dijamin Bikin Betah

Minggu 25-08-2024,11:46 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Wisata terbaru 2024 Hutan Penggaron menjadi satu destinasi menarik di Semarang yang bisa Kamu jadikan opsi liburan saat akhir pekan ini.

Udara yang sejuk ketika Kamu menapakkan kaki di wisata terbaru 2024 ini seakan langsung membuatmu terpesona dan jatuh cinta.

Wisata terbaru 2024 di Semarang ini sejatinya adalah sebuah hutan asri yang didalamnya tersimpan kekayaan alam dengan pesona indah.

Tentunya, ada banyak sekali daya tarik serta aktivitas seru yang bisa Kamu lakukan ketika berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 : 4 Rekomendasi Tempat Camping Murah Palembang

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Palembang Paling Populer, Bikin Liburan Makin Relax

Daya Tarik Wisata Hutan Penggaron


Daya tarik wisata terbaru 2024 Hutan Penggaron--Foto by explore semarang

1. Spot Foto Menarik

Lokasi hutan ini juga menarik bagi yang hobi fotografi atau berfoto.  Ambil foto dari belakang di jalan setapak di tengah hutan akan terlihat dramatis. 

Ditambah dengan latar pepohonan yang tinggi menjulang dan rimbun membuat foto terlihat menawan.

Di area berkemah juga terdapat pemandangan yang sayang jika terlewat. Pemandangan bukit yang hijau dan kabut yang terkadang menyelimuti bisa menjadi latar foto yang cantik.

Selain di dalam hutan, di sini juga terdapat hamparan rumput ilalang yang cukup tinggi. Di sini pun bisa menjadi spot foto yang estetik.

Terutama di sela-sela di antara rerumputan dan alang-alang. Tidak hanya itu area padang rumput dengan ukuran rumput yang kecil.

2. Pemandangan Alam yang Indah

Kategori :