Promo Kredit BTN 2024 Mulai Dari Konsumtif Sampai Serbaguna

Kamis 22-08-2024,16:54 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Untuk mengikuti program ini nasabah bisa menghadiri kantor cabang tedekat. Masa program berlaku sampai akhir Agustus 2024 yang tidak bisa digabungkan dengan program lain.

Program pro nusantara

Dengan produk e depositi yang di hold 3 bulan bagi nasabah BTN Mobile bisa mendapatkan cashback senilai 170 ribu. Promo ini berlangsung sampai akhir Agustus 2024 dengan cashback yang bisa diterima nasabah.

Dalam program ini bisa mendatangi kantor cabang tedekat tanpa menggabungkan program lainnya. Mengenai syarat sendiri bisa diperhatikan jika program ini tidak berlaku bagi nasabah flagging prioritas.

Program balr 3s regular

Perlu adanya syarat dan ketentuan yang berlaku agar mendapatkan cashback 30% sampai 50 ribu per transaksi. Gak ada minimum transaksi, dalam program ini bisa digunakan sebanyak 4 kali dalam sehari.

Kuota yang berlaku porsinya dibagi menjadi 15 Juli sampai 15 Agustus. Lanjut dengan 16 Agustus sampai 15 September 2024, dan begitu juga seterusnya.

Cashback bisa didapatkan maksimal h+1 dari transaksi yang terjadi dengan menggunaakn kartu debit BTN atau Qris BTN mobile. Berlaku beberapa dalam merchant, cashback bisa didapatkan dari program yang didapat.

BACA JUGA : Suku Bunga Lengkap Pada Kredit Agunan Rumah BTN 2024

BACA JUGA : Keuntungan Program Kpr BTN 2024 Khusus DJPb Kemenkeu RI

Program bale santap

Dalam program ini, nasabah bisa mendapatkan cashback 79% senilai 17 ribu dalam sekali transaksi. Dengan menggunakan qris BTN mobile, promo ini berlaku dalam 1 merchant.

Merchant yang tedaftar seperti Pizza hut, Yoshinoya, Solaria, Hokkaido, dan Chatime. Cashback akan diberikan maksimal h+1 setelah transaksi berhasil dalam catatan bank.

Program voucher Indomaret

Harga special poin 7.9 ribu bisa ditukarkan voucher senilai 25 ribu. Dalam promo berlangsung 1 nasabah bisa menikmati poin yang ada dengan nominal dana 25 ribu.

Dalam penukaran bisa dilakukanpada BTN mobile dengan tap menu poin spekta. Dan voucher yang ditukarkan tidak bisa diuangkan atau dikembalikan, tapi bisa digunakan untuk pembelanjaan.

Kategori :