Pilihan Seri Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung Lengkap, Fitur dan Harga Terbaik

Selasa 20-08-2024,19:34 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Berbicara mengenai merek mesin cuci terbaik, Anda bisa mengandalkan salah satu seri dari brand Samsung. Pasalnya, Samsung terus mengembangkan produk mesin cuci berdasarkan kebutuhan pasar.

Sebagai salah satu merek mesin cuci terbaik asal Negeri Gingeseng, Samsung menawarkan banyak pilihan mesin cuci. Mulai dari mesin cuci 2 tabung dan 1 tabung top loading atau front loading.

Bagi Anda yang ingin membeli merek mesin cuci terbaikdari Samsung, simak beberapa pilihan unggulannya di bawah ini.

BACA JUGA : Kenali Jenis dan Tipe Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung Berdasarkan Teknologinya

BACA JUGA : Cara Membersihkan Body Merek Mesin Cuci Terbaik Yang kusam Dengan Bahan Alami

Twin Tube dengan Dynamic Pulsator WT85H3210MG/SE

Rekomendasi merek mesin cuci pertama dari Samsung yaitu Twin Tube dengan Dynamic Pulsator WT85H3210MG/SE. Kapasitas untuk mesin cuci seri ini adalah 8,5 kg yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur.

Salah satu fitu unggulannya adalah Powerfull Cleaning yang menghasilkan arus kuat. Dengan begitu, noda pada pakaian lebih mudah hilang dan pakaian dapat bersih optimal.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh mesin cuci ini yaitu Air Turbo pada tabung pengeringnya. Dimana pengeringan terjadi dalam kecepatan tinggi cucian yang tebal sekalipun akan lebih cepat kering.

Harga untuk mendapatkan sebuah unit mesin cuci seri yang satu ini adalah berkisar mulai dari Rp 2.099.000.

BACA JUGA : 5 Tips Penting Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Kondisinya Lebih Awet Tahan Lama

BACA JUGA : Tips Menghemat Daya Listrik Merek Mesin Cuci Terbaik

Mesin Cuci Top Load dengan Wobble™ Technology WA70H4200SW

Pilihan mesin cuci selanjutnya yaitu Mesin Cuci Top Load dengan Wobble™ Technology WA70H4200SW. Kapasitas mesin cuci seri ini adalah 7 kg yang cocok digunakan untuk keluarga kecil.

Produk yang satu ini dibekali dengan dengan teknologi Wobble™ yang melindungi kain-kain tipis dari kerusakan akibat gesekan. Dengan demikian, hasil cucian Anda tidak kusut dan terbebas dari noda membandel.

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan mesin cuci seri ini berkisar mulai dari Rp 2.153.900

Twin Tube dengan Dynamic Pulsator WT12J4200MB/SE

Rekomendasi merek mesin terbaik berikutnya adalah Twin Tube dengan Dynamic Pulsator WT12J4200MB/SE. Kapasitas mesin cuci ini mencapai 12 kg sehingga mampu mencuci berukuran besar seperti bed cover dan lainnya.

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Jadi Rusak, Berikut 8 Benda Tidak Boleh Dimasukkan

Unit mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Dynamic Pulsator yang menghasilkan aliran air kuat dan dinamis. Teknologi ini memastikan setiap kotoran membandel pada pakaian dapat terlepas dengan lebih efektif.

Samsung menawarkan produk mesin cuci ini dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp 2.530.900.

Mesin Cuci dengan Quick Wash dan Drum Clean WW70T3020WW/SE

Pilihan lain dari Samsung yaitu mesin cuci dengan Quick Wash dan Drum Clean WW70T3020WW/SE. Kapasitas pencucian ini mencapai 7 kg yang dilengkapi teknologi pencucian cepat.

Mesin cuci dilengkapi dengan teknologi digital inverter yang mampu mencuci hanya dalam waktu 18 menit. Menariknya, kecepatan putarannya mencapai 1.200 rpm, cucian Anda akan lebih cepat kering dan mudah ditangani.

Untuk mendapatkan mesin cuci Samsung yang satu ini, Anda harus menyiapkan anggaran mulai dari Rp 3.826.900.

BACA JUGA : Sebelum Membeli Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung, Perhatikan 4 Fitur Berikut

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar, Apa Penyebabnya, Simak Solusinya

Mesin Cuci dengan Digital Inverter Technology WW80T3040BW/SE

Rekomendasi yang terakhir yaitu mesin cuci dengan Digital Inverter Technology WW80T3040BW/SE. Kapasitas produk mesin cuci ini mencapai 8kg dan dilengkapi dengan fitur child lock sehingga lebih aman.

Selain itu, mesin cuci ini sudah menggunakan teknologi Digital Inverter, mesin cuci ini memberikan efisiensi energi yang baik serta kebisingan yang rendah.

Fitur lainnya yang ada pada mesin cuci ini adalah Drum Clean, memastikan bahwa mesin tetap bersih dari residu deterjen dan kotoran. Dengan begitu, kebersihan cucian menjadi lebih optimal tanpa perlu bahan kimia tambahan.

Untuk mendapatkan satu unit mesin cuci seri ini, Samsung menawarkan harga yang berkisar mulai dari Rp3.982.900.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari Samsung yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung.

Kategori :