Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Denpoo, Harga Cuma Sejutaan Saja

Selasa 20-08-2024,18:47 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Merek mesin cuci terbaik dari brand lokal Indonesia juga tidak kalah soal kualitasnya. Salah satunya dari Denpoo yang memiliki berbagai jenis mesin cuci dengan harga murah dan hemat daya.

Bagi Anda yang sedang mencari merek mesin cuci terbaik, pilihan dari Denpoo bisa jadi referensi. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan seri mesin cuci untuk Anda. Let’s check this out!

Denpoo Mesin Cuci 2 Tabung DW 8907B 4P

Rekomendasi merek meisn cuci terbaik pertama dari Denpoo adalah tipe dua tabung dengan seri DW 8907B 4P. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mumpuni untuk bekerja secara optimal.

Salah satu fitur yang disematkan pada mere mesin cuci ini adalah teknologi 4 pulsator yang membuat putaran berlawanan arah dengan pulsator utama. Dengan begitu, hasil cucian mesin cuci yang satu ini menjadi lebih bersih.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Denpoo, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

BACA JUGA : Tips Menghemat Daya Listrik Merek Mesin Cuci Terbaik

Selain itum mesin cuci dengan seri DW 8907B 4P juga dibekali dengan fitur antibakteri sehingga hasil cucian juga lebih higien dan penggunanya bisa terhindar dari penyait.

Untuk mendapatkan satu unit mesin cuci dari Denpoo dengan seri yang satu ini berkisar mulai dari Rp 1.175.000.

Denpoo Mesin Cuci 2 Tabung DW-898

Pilihan mesin cuci dari Denpoo selanjutnya tipe dua tabung dengan seri DW-898 yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbai di kelasnya.

Salah satu fitur yang ada produk ini adalah teknoligi Air Pancur yang berfungsi untuk melarutkan detergen, membersihkan kotoran, dan mencegah pakaian terlilit.

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung

BACA JUGA : Keunggulan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading, Hemat Ruang dan Listrik

Tidak hanya itu, fitur lainnya yang ada pada mesin cuci ini adalah fitur antibakteri sehingga cucian bebas bau apek. Daya listriknya juga terbilang rendah sehingga pas untuk rumah dengan tegangan listrik terbatas.

Harga yang ditawarkan oleh Denpoo untuk unit meisn cuci seri DW-898 berkisar mulai dari Rp 1.275.000.

Denpoo Washing Machine Full Auto DWF-073 HT

Pilihan lainnya dari Denpoo yaitu Washing Machine Full Auto DWF-073 HT. Produk merupakan tipe top loading dengan daya listrik yang rendah, yaitu 310 watt untuk proses pencucian dan 240 watt untuk pengeringan.

Tidak hanya low watt, merek mesin cuci terbaik ini memiliki bodi luar yang terbuat dari bahan fiber sehingga anti karat dan korosi. Sementara bagain tabungnya menggunakan bahan stainless stell antibakteri SS304.

Harga yang dibanderol untu mendapat unit mesin cuci dari Denpoo seri ini berkisar mulai dari Rp 1.749.000

BACA JUGA : Berbagai Mitos Tentang Merek Mesin Cuci Terbaik, Cek Faktanya Disini

BACA JUGA : Cara Mudah Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Pemakaian Awet

Denpoo Washing Machine Full Auto DWF-083 HT

Rekomendasi mesin cuci selanjutnya dari Denpooo yaitu Washing Machine Full Auto DWF-083 HT. Seri ini merupakan tipe mesin cuci top loading dengan kapasitasnya mencapai 8 kg.

Produk ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya stainless steel inner tub, anti-bacteria, dan water digital controller.

Sementara itu, untuk mendapatkan unit mesin cuci yang satu ini, Anda harus menyiapan budget berkisar mulai dari Rp 1.939.000.

Denpoo Washing Machine Full Auto DWF-112 HY

Pilihan lainnya untuk mesin cuci Denpoo yaitu Washing Machine Full Auto DWF-112 HY. Mesin cuci top loading memiliki desain yang elegan dengan warna putih pada bagian bodinya dan warna hitam pada pintunya.

BACA JUGA : Sebelum Membeli Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung, Perhatikan 4 Fitur Berikut

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar, Apa Penyebabnya, Simak Solusinya

Penutup mesin cuci ini telah dilapisi dengan tempered glass yang transparan sehingga menambah keelokan desainnya. Selain itu, penutupnya juga dapat menutup senditi karena adanya fitur soft close door open.

Harga untuk yang ditawarkan oleh Denpoo untu seri mesin cuci yang satu ini berkisar mulai dari Rp 1.980.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari Denpoo untuk referensi Anda yang sedang mencari perabotan rumah.

Kategori :