KPR OCBC Syariah 2024, Berikut Simulasi Pendanaannya

Minggu 18-08-2024,09:13 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Dengan menggunakan pronsip syariah, modal dana yang didapat bisa digunakan sebagai pembelian property. Adanya kpr OCBC Syariah 2024 memudahkan nasabah untuk memiliki hunian

Beragam jenis property bisa diambil menggunakan program kpr OCBC Syariah 2024. Masa angsuran yang lama sampai 25 tahun pinjaman membuat cicilan terasa ringan.

Selain anggaran dana yang diperlukan setelah pengambilan kpr OCBC Syariah 2024. Nasabah bisa menyesuaian diri dalam kebutuhan dengan menggunakan aplikasi Nyala yang bisa didownload padaa app store maupun google play.

Keuntungan pinjaman kpr Bank OCBC Syariah

Selain aman dari riba dengan menggunakan prinsip syariah islam. Tentunya dalam angsuran jauh terasa ringan dengan nominal tetap. Jika suku bunga naik atau turun, cicilan ini tetap sama tanpa takut melonjaknya angka.

BACA JUGA : Solusi Kebutuhan Primer Terpenuhi Dengan Beragam Keuntungan KPR 2024

BACA JUGA : Bahaya Pengajuan KPR 2024 Tanpa Notaris


syarat pengajuan kpr ocbc syariah-Bank OCBC Syariah-

Bahkan dalam pengajuan kpr OCBC Syariah 2024 uang muka property atau dp rumah jauh lebih ringan. Hanya perlu menyisihkan sekitar 5% dari harga property, cicilan bisa dibayarkan selama 25 tahun lamanya.

Estimasi pinjaman kpr OCBC Syariah 2024

Jika pinjam diangka 100 juta sampai 15 milyar dengan jaminan berupa tanah dan bangunan. Pembiayaan bisa diangsur selama 25 tahun, menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan nasabah.


simulasi pembiayaan kpr ocbc syariah-Bank OCBC Syariah-

Bentuk cicilan dari hasil harga sewa atau ujrah porsi bank ditambah dnegan angsuran pokok pendanaan. Nantinya suku bunga dalam 2 tahun dikenakan 5.75%.

Selain itu ada bunga fixed selama 3 tahun sebesar 6.75% dan suku bunga fixed 5 tahun dikenakan 7.75%. Semua itu dihitung dari plafon kredit yang dipunya pada kpr OCBC Syariah 2024.

Biaya pengajuan yang perlu dipersiapkan

Kategori :