5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Berteknologi Pengering Handal, Pakaian Langsung Kering

Rabu 14-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Kemudian, ada fitur Pillow Drum pada produk tersebut yang gunanya untuk kurangi gesekan di cucian agar serat kainnya lebih tahan lama.

Fitur Smart Dosing pun turut diusung dengan menjamin kenyamanan untuk tentukan pemakaian detergen dengan berdasar level kotoran, berat cucian, serta pilihan waktu, sehingga hemat detergen Kamu.

2. Beko WDB7425R2W

Beko WDB7425R2W menggunakan teknologi ProSmart yang hemat energi, lebih senyap, dan tahan lama. 

Beko WDB7425R2W memiliki fitur Wash & Wear, sehingga dapat mencuci sekaligus mengeringkan pakaian secara sempurna dalam waktu satu jam.

Ditambah, fitur DrumClean+ dengan teknologi AirTherapy yang dapat membantu menyegarkan kembali sirkulasi tabung lewat udara hangat bahkan mencegah banyak kerutan pada pakaian.

Uniknya, mesin cuci ini diklaim sebagai produk yang hemat energi, sehingga cocok untuk Kamu yang tidak ingin melihat tagihan listrik rumah membengkak.

Terlebih lagi, juga dilengkapi dengan program Hygiene dan Wash & Dry yang memastikan pakaian bebas dari mikroorganisme.

3. Electrolux EWW8023AEWA

Rekomendasi mesin cuci langsung kering berikutnya yaitu Electrolux EWW8023AEWA. 

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik LG

Dengan siklus VapourRefresh, pakaian menjadi lebih segar karena minim kerutan hingga 23%. Mesin cuci dengan pengering ini memiliki kapasitas cuci 8 kg dan fitur pengeringan yang efisien.

Teknologi SensiCare yang dimilikinya dapat menyesuaikan siklus mencuci berdasarkan berat pakaian, sehingga menjaga kualitas pakaian Kamu.

4. LG F2515RTGV

Mesin cuci LG F2515RTGV memiliki fitur Turbo Wash yang bisa mencuci pakaian secara cepat, yaitu sekitar 55 menit.

Adanya fitur tersebut juga bisa menghemat penggunaan listrik dan air. Fitur pengeringnya mampu mengeringkan pakaian hingga 100 persen.

Kategori :