Simulasi KPR BCA Syariah 2024 Take Over Properti

Selasa 13-08-2024,20:14 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Simulasi pinjaman take over kpr BCA Syariah 2024

Jika sisa pinjaman di bank pertama senilai 800 juta. Plafon pinjaman yang didapat pada take over kpr BCA Syariah 2024 bernilai 800 juta. Pengambilan cicilan selama 10 tahun, artinya menggunakan suku bunga awal.

BACA JUGA : Tahapan Lengkap Dan Proses Pengajuan KPR 2024

Pada angsuran 2 tahun pertama dikenalan 9.2 jutaan per bulan dengan suku buna 7%. Sedangkan, pada tahun ke 3 sampai selesai dikenakan buna 7.5%, yang artinya 9.4 juta per bulan.

Waktu yang tepat untuk melakukan take over

Dalam pengajuan take over kpr BCA Syariah 2024 sebaiknya dilakukan waktu periode bunga fixed sudah berakhir. Selain itu, usahakan sudah melakukan setengah perjalanan pada suku bunga floating.

Jika nasabah melakukannya dengan baik, maka nantinya jauh terasa mudah dalam angsuran. Nasabah gak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk melunasi sisa cicilan.

Informasi lebih lanjut tentang take over kpr BCA Syariah 2024

Jika ingintahu lebih detail bisa langsung mendatangi kantor cabang terdekat guna mendapati info lebih lengkap. Langsung dari pegawai bank, sudah dipastikan informasi jauh lebih akurat.

Namun, jika tidak ada waktu lebih bisa lewat Halo BCA pada nomor 1500888. Dan bisa juga mengunjungi situs resmi BCA Syariah, www.bcasyariah.co.id.

BACA JUGA : Banyak Pilihan Suku Bunga KPR Bank Mandiri 2024

Pengajuan take over kpr BCA Syariah 2024 memberikan banyak keuntungan bagi nasabah. Dengan kemudahan dan keringanan bunga yang diberikan. Terlebih pada pinjaman sudah dilengkapi dengan gambaran angsuran. (*)

Kategori :