Simak Harga Merek Kulkas Terbaru 1 Pintu Harga Rp1 jutaan

Minggu 11-08-2024,19:15 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Banyaknya merek kulkas terbaru yang berinovasi dalam pengembangan harga miring dan cepat dingin. Tentunya jadi incaran banyak orang dalam pemenuhan kebutuhan primer

BACA JUGA : Simak Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Untuk Anak Kos

Dengan budget terbaik, pada kanal yotube Kantong Ajaib menyebutkan beberpa merek kulkas terbaru. Cocok sebagai isian dapur rumah atau kamar kosan yang gak terlalu makan tempat. 

Selain itu, merek kulkas terbaru dengan budget minim ini sangat mudah dalam perawatan. Tergolong dalam pilihan ideal untuk penyimpanan bahan pangan agar tidak mudah basi.

Berikut beberapa rekomendasi merek kulkas terbaru harga murah dan berkualitas yang cocok dibeli :

Kulkas Sharp SJ-X165MG

Keunggulan ada di low voltage dan watt yang bisa meringankan penggunaan listrik. Selain itu, kulkas Sharp SJ-X165MG sudah semi automatic defrost system.

Merupakan kulkas 1 pintu dengan kapasitas 133 liter, kulkas ini termasuk utility pocket. Dalam halaman resminya menyebutkan kalau kulkas Sharp SJ-X165MG cukup laris di pasaran.

BACA JUGA : 5 Hal Wajib Dipertimbangkan Ketika Memilih Merek Kulkas Terbaru Untuk Rumah Anda

Diklaim cepat dingin dan hemat listrik, kulkas Sharp SJ-X165MG terlihat sangat cantik dan cukup elegan. Bentukkan yang shiny dengan bahan magneglass steel plate membuat kulkas jadi lebih menarik.

Cocok sebagai penghias dapur atau kamar kos tanpa takut makan tempat dan perawatan yang mudah. Sudah bertegangan rendah dilengkapi dengan utility pocket dan juga tempered glass yang kokoh.

Bahkan dalam kulkas Sharp SJ-X165MG sudah ada fitur semi automatic defrost. Jadinya kulkas jauh lebih aman dari Kristal bunga es yang berlebihan dan aman dari kata rusak.

Harga kulkas Sharp SJ-X165MG berkisar 1.6 jutaan. Tapi jika ingin kapasitas yang lebih besar bisa coba Sharp SJ-X185M. Pada kulkas Sharp SJ-X185M daya yang diperlukan 90 watt saja dengan tegangan 220 sampai 240 volt.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Harga Terjangkau

Kulkas AQR–D205 MDS

Kategori :