Sangat Praktis Ajukan Kartu Kredit Jenius 2024

Jumat 09-08-2024,13:51 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Suku Bunga KPR BRI 2024 Green Financing Dan Keuntungannya

Dengan adanya kartu virtual atau hanya melalui aplikasi Jenius, semua transaksi bisa dilakukan. Baik transaksi online atau offline dengan jaringan visa masih bisa dijangkau.

Contoh transaksi offline

Kartu kredit Jenius 2024 berlaku untuk belanja di supermarket, makan di restoran/kafe. Termasuk dengan pengobatan di rumah sakit, memenuhi kebutuhan dadakan.

Sebagai transaksi waktu liburan baik dalam negeri atau di luar negeri. Bahkan pada kartu kredit Jenius 2024 bisa tarik tunai di ATM dalam atau luar negeri dengan logo visa. Termasuk dengan transaksi di EDC yang menerima Visa.

Contoh pada transaksi online

Berlaku pada pembelian skin game secara online, belanja di marketplace dalam dan luar negeri. Termasuk dengan bayar tagihan telepon, internet, listrik, sampai keperluan lain.

Bisa langganan streaming musik, film, cloud, atau pembayaran aplikasi lainnya. Bisa sebagai pembayaran pada aplikasi transportasi online, atau aplikasi pada app store maupun google play.

BACA JUGA : Dana Tunai Dari Kredit Xtra Multiguna CIMB Niaga 2024

Dalam pengajuan kartu kredit Jenius 2024 persyaratan sangat mudah. Terlebih bisa mengajukan lewat aplikasi tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang terdekat. (*)

Kategori :