Promo Spesial Kpr BSI Griya 2024, Cek Selengkapnya Di Sini!

Jumat 09-08-2024,11:25 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Melonjaknya harga rumah bisa disiasati dengan kpr yang memudahkan pembayaran dengan angsuran. Pas banget, di bulan Agustus lagi ada promo kpr BSI Griya 2024 yang bisa dinikmati. 

Harga special promo kpr BSI Griya 2024 belaku secara Nasional dengan bunga yang bombastis. Banyak keuntungan yang bisa dirasakan dari program yang berjalan sekarang.

BACA JUGA : Suku Bunga KPR BRI 2024 Green Financing Dan Keuntungannya

Merangkum dari halaman resmi BSI, promo ini hadir untuk menyambut kemerdekaan Indonesia. Program kpr BSI Griya 2024 bisa dirasakan mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2024.

Berlaku untuk semua profesi dengan penghasilan aktif bisa melakukan pengajuan kpr BSI Griya 2024. Dalam pembelian, atau pembiayaan semua bisa dilakukan bersama BSI griya.

Tujuan adanya kpr BSI Griya 2024

Adanya fasilitas program BSI kemerdekaan berguna untuk pembelian rumah, pembelian rumah toko, pembelian rumah kantor. Baik dalam keadaan baru atau second semua bisa dibiayai kpr BSI Griya 2024.

Selain itu, berlaku juga sebagai take over dari Lembaga Keuangan Konvensional atau Lembaga Keuangan Syariah. Termasuk refinancing murni yang bisa dinikmati, tapi tidak berlaku sebagai top up nasabah yang sudah berjalan. 

Nasabah yang bisa mengajukan kpr BSI Griya 2024

Dalam pengajuan baik untuk pembelian atau pendanaan dari kpr BSI Griya 2024, semu profesi bisa merasakannya. Mulai dari para pegawai Pertamina, PLN, PGN, sampai Telkom bisa merasakan kpr BSI Griya.

Temasuk dengan Indonesian eathcare Corpooration, Pelabuhan Indonesia atau yang kita kenal dengan Pelindo. Bahkan pegawai kementerian keuangan, kementerian hukum juga bisa mengggunakan promo special.

Lanjut ke kemernterian Agama, Mahkamah Agung, pekerja swasta atau usaha. Dan orang profesional seperti dokter, psikolog, dan profesional lain yang masuk dalam ketentuan berlaku.

BACA JUGA : Banyak Pilihan Suku Bunga KPR Bank Mandiri 2024

Syarat dan ketentuan pengajuan kpr BSI Griya 2024

- Dalam pengajuan kpr BSI Griya 2024 status wajib warga negara Indonesia (WNI).

Kategori :