Bukit Lintang Sewu Jogja: Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Alam Dari Ketinggian

Rabu 07-08-2024,21:37 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Salah satu lokasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk liburan romantis bagi pasangan dewasa maupun remaja di Yogyakarta adalah Bukit Lintang Sewu.

Tempat wisata terbaru 2024 ini berada di atas dataran tinggi, sehingga kamu bisa melihat indahnya kota dan alam sekitar dengan sangat jelas.

Wisata terbaru 2024 Bukit Lintang Sewu juga menjadi destinasi populer di kalangan wisatawan lokal maupun luar daerah.

Dengan pemandangan alam yang dimilikinya, wisata terbaru 2024 ini menawarkan keindahan alam yang jarang ditemui di tempat wisata lainnya. Untuk lebih jelas mengenai wisata ini, simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Horor Sleman, Hangout Antimainstream

Daya Tarik

1. Pemandangan Alam Indah

Bukit Lintang Sewu ini memiliki daya tarik utama yaitu pemandangan alam yang indah disekitar kawasan wisata. Di sini kau bisa melihat sebuah dataran tinggi yang sejuk yang disekitarnya ditumbuhi banyak pepohonan rindang.

Di Bukit Lintang Sewu bagian bawah ada perkebunan milik warga dan hutan yang ditumbuhi oleh tanaman liar yang cukup banyak.

Yang membuat banyak wisatawan tertarik berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini yaitu adanya spot foto dan lampu hias yang cantik di kawasan wisata.

2. Terdapat Spot Foto Unik

Terdapat cukup banyak spot foto unik seperti rumah terbalik di atas ketinggian, gapura diatas ketinggian, kaki raksasa, dan bentuk love.

3. Pemandangan Sunset

Daya tarik selanjutnya yang dimiliki Bukit Lintang Sewu ini adalah sunset. Pemandangan sunset di sore hari adalah salah satu keindahan alam yang akan sangat disayangkan jika kamu melewatinya.

Maka dari itu, jika ingin berlibur ke wisata ini pastikan kamu untuk melihat secara langsung bagaimana indahnya matahari terbenam dari atas bukit ini.

Kategori :