Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

Selasa 06-08-2024,20:07 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Di sini tersedia lebih dari 35 spot foto yang bisa dinikmati tanpa harus membayar tambahan tiket. Menampilkan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian bukit.

Selain itu, tersedia juga fasilitas restoran, cafe, dan hiburan musik live setiap akhir pekan untuk menambah keseruan pengalaman liburan kamu.

4. Tumpeng Menoreh

Terdapat destinasi kekinian di Jogja yang mempunyai bangunan unik dengan berbentuk hexagonal menyerupai tumpeng.

Tumpeng Menoreh tidak hanya menyuguhkan restoran, tetapi juga mempersembahkan panorama Gunung Merbabu, Merapi, Sindoro, dan Sumbing.

Di tempat wisata ini kamu akan menikmati keindahan alam yang bisa memanjakan mata. Saat pagi hari di sini kamu bisa menikmati momen terbitnya matahari.

Sedangkan, pada malam hari suasana terang Kota Yogyakarta akan memberikan pemandangan gemerlap yang memukau.

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah Gunungkidul Wajib Dikunjungi

5. Pule Payung

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang harus kamu masukkan dalam rencana liburan adalah Pule Payung.

Berlokasi di Kulon Progo, tempat wisata ini menyajikan berbagai spot foto instagramable dengan latar belakang perbukitan Menoreh, Kali Biru, dan Pemandangan Waduk Sermo dari ketinggian.

6. The Lost World Castle

Destinasi viral di Jogja tidak hanya tentang swa foto, The Last World Castle ini kamu bisa merasakan liburan yang mengasyikkan.

Tempat wisata yang menggabungkan konsep alam dan tema ini dirancang seperti castle dengan bahan dari batuan sisa erupsi Gunung Merapi.

Selain spot-spot foto yang menampilkan landmark negara-negara seperti replika Tembok China dan Pohon Sakura Jepang, kamu juga bisa mencoba wahana seru bernama Gledekan.

7. Ledok Sambi

Kategori :