Begini Cara Ikuti Proses Lelang KPR Bank Mandiri 2024

Selasa 06-08-2024,10:56 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dan pada masa pelaksanaan lelang, kalau yang menang lelang seharga 1.3 milyar. Artinya dalam perjanjian kredit, nasabah wajib memberikan bukti setoran senilai 200 juta di awal.

BACA JUGA : Pahami Beragam Jenis Kpr BPJS Ketenagakerjaan 2024

Dan ada juga anggaran dana selisih limit lelang dan harga laku lelang sebesar 200 juta. Jika sudah sesuai, pencairan kredit sangat mudah dilakukan.

Keuntungan khusus nasabah Bank Mandiri Prioritas

Nasabah minimal sudah bergabung menjadi anggota prioritas selama 6 bulan terakhir. Dengan begitu dalam pengajuan jauh lebih mudah dan cepat dengan keuntungan dari prioritas.

Baik dari dana saldo maupun giro ada fund under management di Bank Mandiri minimal 2 milyar. Dan 6 bulan terakhir tabungan tidak boleh kurang dari 1.5 milyar. 

Namun dalam pengajuan lelang kpr Bank Mandiri 2024 ada deposito yang gak diperbolehkan. Deposito yang menjadi agunan kredit tidak diperhitungkan dalam pinjaman.

BACA JUGA : Persyaratan Lengkap Pengajuan KPR HSBC 2024

Dalam program lelang yang berlangsung sampai akhir Desember 2024 bisa digabungkan dengan Kpr Bank Mandiri 2024. Memudahkan nasabah untuk memiliki hunian, program ini berlaku di seluruh Indonesia. (*)

Kategori :