Prosedur Pengajuan Dan Suku Bunga KPR BPJS Ketenagakerjaan 2024

Senin 05-08-2024,19:06 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Fasilitas KPR BPJS ketenagakerjaan 2024 dikenal dengan KPR BP Jamsostek. Berlaku sebagai kredit pemilikan rumah atau apartemen sampai take over kredit dan pendanaan.

Dengan proses yang mudah, pengajuan KPR BPJS ketenagakerjaan 2024 hanya perlu waktu 1 minggu. Semua proses verifikasi MLT pada BPJS ketenagakerjaan sudah selesai sempurna.

BACA JUGA : Pahami Sistem KPR 2024 Termasuk Biaya Yang Diperlukan

Mengutip dari halaman resmi BPJS Ketenagakerjaan ada beragam keuntungan yang bisa didapat. Dalam pengajuan KPR BPJS ketenagakerjaan 2024 prosesnya sangat mudah menyenangkan.

Termasuk dengan suku bunga kpr BPJS ketenagakerjaan 2024 yang kompetitif. Terasa nyaman dan aman karena sudah dilindungi OJK dan legal secara hukum.

Keuntungan program kpr BPJS ketenagakerjaan 2024

Pembelian atau pendanaan rumah maupun property sangat mudah dengan kpr BPJS ketenagakerjaan 2024. Dilengkapi proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Dalam realitanya kpr BPJS ketenagakerjaan 2024 punya bunga pinjaman yang lebih ringan. Bikin hidup jauh lebih menyenangkan, terlebih uang muka atau dp property sangat murah.

Suku bunga pada kpr BPJS ketenagakerjaan 2024

- Pengajuan kredit pemilikan rumah dengan BPJS ketenagakerjaan 2024 berlaku untuk kpr non subsidi. Bisa juga sebagai kpr non masyarakat berpenghasilan rendah. Bunga yang diberikan BI repo rate ditambah bunga gak lebih dari 5%.

- Pada pengajuan kredit pemilikan rumah untuk over kredit dikenakan BI repo rate dengan bunga gak lebih dari 5%.

- Ada juga pinjaman uang muka perumahan yang disingkat dengan PUMP. Pada pinjaman uang muka perumahan bunga maksimal 5% dengan BI repo rate.

- Tersedia juga bunga 5% dengan BI repo rate untuk pinjaman renovasi perumahan.

- Termasuk dengan fasilitas pembiayaan perumahan pekerja atau kredit konstruksi. Dikenal dengan FPPP atau KK, suku bunga tidak lebih dari 5% ditambah BI repo rate.

BACA JUGA : Syarat KPR Bank Muamalat 2024 Dan Biaya Yang Diperlukan

Kategori :