Persyaratan Lengkap Pengajuan KPR HSBC 2024

Sabtu 03-08-2024,15:51 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Melalui program kpr HSBC 2024, debitur bisa merasakan keuntungan menjadi nasabah HSBC. Berlaku untuk nasabah HSBC premier danjuga advance.

BACA JUGA : Program Promo Suku Bunga KPR Bank Mega Syariah 2024

Dilansir dari halaman resmi bank HSBC, ada beberapa tips sebelum membeli rumah dengan kpr HSBC 2024. Dengan memperhatikan persyaratan dan ketentuan yang berlaku waktu pengajuan.

Termasuk dengan anggaran yang diperlukan dalam pengajuan kpr HSBC 2024. Dengan persyaratan yang lengkap dan persiapan yang matang, semua jadi lebih mudah.

Persyaratan dan ketentuan pengajuan kpr HSBC 2024

Pengajaun kpr HSBC 2024 wajib orang Indonesia asli yang sudah berpenghasilan. Pengajuan minimal waktu berusia 21 dengan pendapatan aktif dan pekerjaan produktif.

Lalu batas maksimal angsuran bagi pegawai atau karyawan di usia 60 tahun. Sedangkan untuk profesi wirausaha dan profesional tidak melebihi usia 65 tahun.

Berkas yang diperlukan pada kpr HSBC 2024

Hal utama wajib melampirkan fotokopi ktp pribadi dengan fotokopi npwp. Jika sudah menikah wajib melampirkan identitas diri pasangan dan dibuktikan dengan fotokopi kartu keluarga.

BACA JUGA : Wujudkan Rumah Impan Dengan KPR Xtra CIMB Niaga 2024

Lanjut dengan fotokopi buku nikah, akta cerai, atau surat kematian pasangan sebagai penguat bukti. Wajib melamprkan fotokopi rekening tabungan atau buku tabungan selama 3 bulan terakhir. 

Bagi karyawan atau pegawai harus melamprikan slip gaji pendapatan dan surat keterangan dari kantor. Sedangkan untuk wirausaha bisa membuktikan perusahaan dengan fotokopi SIUP, TDP, beserta akta lain. 

Wirausaha melampirkan bukti seperti pendirian perusahaan dan perubahan yang sudah terjadi. Lanjut ke profesional harus ada fotokopi surat izin praktek yang aktif.

Langkah pengajuan kpr HSBC 2024

Mulai dari mengisi aplikasi formulir pada home loan dan menyertakansurat persetujuan kredit. Selanjutnya pihak bank akan mengevaluasi lebih lanjut proper dan data debitur. 

Kategori :