Sharp Hingga Sanken, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga Rp1 Jutaan

Sabtu 03-08-2024,15:46 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Hisense RR120D4IGN adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan lemari pendingin dengan performa rendah bising.

Dengan harga Rp 1.319.000, produk ini dirancang dengan fitur Low Noise, sehingga kamu tidak terganggu oleh suara berisik ketika kulkas beroperasi, terutama jika diletakkan di area tempat tidur.

Selain itu, kulkas 1 pintu ini juga dilengkapi dengan pintu reversible yang memungkinkan kamu untuk membuka pintu dari arah kanan atau kiri yang dapat disesuaikan dengan tata letak ruangan kamu.

Fitur ini memberikan fleksibilitas dalam penempatan kulkas. Dengan Hisense RR120D4IGN, kamu dapat menikamti kulkas yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga mudah disesuaikan dengan kebutuhan ruangan.

4. Polytron PRD18JS

Polytron PRD18JS merupakan merek kulkas terbaik 1 pintu dengan harga Rp 1.974.000 yang menawarkan fitur unik dan multifungsi yaitu water dispenser untuk minuman yang praktis dan cepat.

Fitur dispenser tersebut jarang ditemukan pada kulkas 1 pintu, sehingga menjadikannya pilihan menarik bagi kamu yang mencari barang elektronik yang unik.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Merek Kulkas Terbaik Bocor Banyak Mengeluarkan Air, Periksa Bagian Ini

Kapasitas yang dimiliki lemari pendingin ini cukup besar yaitu 180 liter, sehingga memungkinkan kamu untuk menyimpan bahan makanan yang cukup dalam sehari-hari.

5. Sanken SK-V163 F-BK

Kulkas 1 pintu dari Sanken ini merupakan lemari pendingin yang memiliki desain elegan dengan harga Rp 1.712.000.

Desainnya yang berwarna hitam dengan gambar bunga memberikan kesan minimalis dan elegan dengan kapasitas besar mencapai 160 liter.

Selain itu, kulkas 1 pintu dari Sanken ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi dinding HD yang tebal.

Dengan kombinasi desain elegan dan teknologi yang berkualitas, Sanken SKV163 F-BK menjadi pilihan baik untuk penyimpanan dan dekorasi ruangan kamu.

BACA JUGA : Berikut Tips Agar Merek AC Terbaikmu Lebih Awet Dan Hemat Listrik

Demikian daftar merek kulkas terbaik 1 pintu harga 1 jutaan dengan berbagai fitur. Dari desain hingga penyimpanan yang luas, setiap kulkas memiliki keunggulan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.(*)

Kategori :