Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping, Destinasi Workation Paling Seru

Sabtu 03-08-2024,08:31 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Probolinggo? Tawarkan Pesona Alam Eksotis dan Memukau, Nomor 3 Paling Ramai!

3. Bromo Camp House Probolinggo

Desain yang unik dan menarik menjadi salah satu alasan mengapa Bromo Camp House Probolinggo menarik untuk dijadikan destinasi wisata terbaru 2024 workation.

Spot glamping ini berada tidak jauh dari wisata Gunung Bromo, sehingga memiliki udara sejuk dan suasana yang sunyi nan tentram. Saat pagi hari, Anda bisa menikmati udara segar dengan jalan santai atau mengabadikan momen manis dengan latar tenda yang seperti rumah Hobbit.

Lokasi: Jalan Raya Bromo Km 31 Dusun Krajan RT.03/RW.01 Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

BACA JUGA : Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Bali, Andalan Peselancar Dunia

4. Sang Giri Mountain Glamping Bali

Salah satu spot glamping di Pulau Dewata yaitu Sang Giri Mountain Glamping Bali. Tempat ini menawarkan ragam kegiatan menarik yang bikin Sobat Pesona lebih dekat dengan alam.

Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari berkeliling ke terasering, trekking ke hutan hujan atau bersepeda menuju Air Terjun Besi Kalung.

Fasilitas yang ditawarkan disini super lengkap, diantaranya Wi-Fi, restorran hingga Jacuzzi. Dengan begitu, spot glamping ini layak jadi tempat yang nyaman untuk relaksasi tubuh dan pikiran

Alamat: Jalan Tukad Jinah 5 no. 7, Denpasar, Bali.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem Bali, Simak Ulasan Lengkapnya

5. Menjangan Dynasty Resort Bali

Rekomendasi spot glamping yang terakhir adalah Menjangan Dynasty Resort Bali. Ada banyak jenis tenda glamping mewah nan berkelas dengan fasilitas yang lengkap di sini.

Lokasinya juga berdekatan dengan pesisir pantai dengan pasir putih yang cantik. Spot glamping ini juga dilengkapi dengan aktivitas menarik lainnya, seperti diving, snorkeling dan berkuda.

Lokasi: Desa Pejarakan – Gerokgak, Buleleng, Bali

Kategori :