Dana Tunai Dari Kredit Xtra Multiguna CIMB Niaga 2024

Jumat 02-08-2024,19:52 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Penuhi kebutuhan pendidikan, liburan, pesta pernikahan, renovasi rumah atau keperluan lain. Dengan menggunakan kredit xtra multiguna CIMB Niaga 2024 semua impian bisa tecapai.

BACA JUGA : Berbagai Kemudahan Dengan Kredit Modal Kerja BTN 2024

Dikutip dari halaman resmi CIMB Niaga, banyak keuntungan yang bisa dirasakan. Pada pengajuan kredit xtra multiguna CIMB Niaga 2024 ada biaya proses kredit.

Persiapkan anggaran untuk pencairan proses pencairan dana. Dengan tujuan pembiayaan yang tertata, kredit xtra multiguna CIMB Niaga 2024 sangat berguna.

Promo kredit xtra multiguna CIMB Niaga 2024

Promo masih berlangsung sampai 31 Agustus 2024 dengan bunga fixed 5.75% dengan masa angsuran 10 tahun. Selama promo berjalan, kredit xtra multiguna CIMB Niaga 2024 bebas biaya appraisal.

Cicilan jadi lebih ringan dan bisa sebagai dana darurat yang menyenangkan. Berbagai impian bisa terwujud termasuk dengan pernikahan mewah, anggaran hidup. Sampai dana renovasi rumah, dana pendidikan, dan liburan menyenangkan.

Syarat dan ketentuan kredit xtra multiguna CIMB Niaga 2024

Debitur harus orang asli Indonesia yang tinggal di Indonesia. Sudah bekerja dan berpenghasilan aktif perbulannya. Semua profesi bisa mengajukan pinjaman kredit xtra multiguna CIMB 2024,

BACA JUGA : Keuntungan, Biaya, Dan Simulasi KPR OCBC 2024

Jika sudah produktif dan menghasilkan uang dari usia 21 tahun bisa coba mengajukan kredit xtra multiguna CIMB. Khusus pegawai atau karyawan wajib memberikan salinan gaji dan keterangan kerja dari kantor.

Pengajuan dana bagi pegawai atau karyawan pelunasan maksimal sampai usia 58 tahun. Sedangkan, untuk wiraswasta dan profesional angsuran berlangsung sampai batas maksimal usia 70 tahun. 

Wajib melampirkan SIUP dan surat keterangan dari kelurahansetempat untuk wiraswasta. Dan bagi profesional wajib melampirkan surat izin praktek kerja. 

Bagi profesional dan wiraswasta menyertakan laporan keuangan selama 1 tahun terakhir. Berguna untuk melihat laba ruginya perusahaan dengan bukti nyata dan legal. 

Semua profesi harus menyertakan fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir. Diberikan berkas yang lengkap seperti identitas diri, NPWP, kartu keluarga, rekening listrik, dan lain sebagainya.

Kategori :