Wujudkan Rumah Impan Dengan KPR Xtra CIMB Niaga 2024

Jumat 02-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Menjulangnya harga rumah sedikit teratasi adanya program kpr xtra CIMB Niaga 2024. Cicilan rumah yang ramah bikin hati tenang dan nyaman dalam penggunaannya.

BACA JUGA : Beragam Jenis KPR BTN 2024 Dan Suku Bunga Pinjaman

Mengutip dari halaman resmi CIMB Niaga, ada banyak manfaat dan angsuran lebih ringan. Dengan pelunasan yang lebih cepat, kpr xtra CIMB Niaga 2024 merupakan kpr fixed berjenjang.

Ada promo yang berjalan sampai akhir Agustus 2024, kpr xtra CIMB Niaga 2024 jauh lebih nikmat. Dengan pengajuan yang sangat mudah, hanya dari rumah, kpr berjenjang bisa dirasakan.

Manfaat kpr xtra CIMB Niaga 2024

Dengan angsuran ringan dan tempo cicilan yang gak terlalu lama bikin hati nyaman dan terasa aman. Pengambilan waktu promo berjalan hanya dikenakan 4.95% di tahun pertama.

Sedangkan bunga fixed berjenjang tahun ke dua sampai ke tiga dikenakan 8.25%. Lanjut pada tahun ke empat sampai tahun ke enam bunga sebesar 10.25%.

Selanjutnya untuk tahun ke tujuh sampai lunas akan diberlakukan bunga floating cap. Jauh terasa lebih murah dan tetap terasa aman karena angsuran sudah berkurang banyak.

Istimewanya program kpr xtra CIMB Niaga 2024 menyenangkan

BACA JUGA : Jenis Kredit Renovasi Rumah Bisa Menggunakan Program KPR 2024

Kpr xtra CIMB Niaga 2024 merupakan program yang sangat inovatif. Bisa menghubungkan beberapa rekening bank yang aktif untuk menjadi 1 tabungan.

Maksimal penggabungan tabungan bisa sampai 9 nama rekening. Dengan begitu, debitur yang menghubungkan 9 rekening bisa mendapatkan gratis suku bunga.

Cara pengajuan online kpr xtra CIMB Niaga 2024

Pertama, dalam pengajuan kpr xtra CIMB Niaga 2024 hanya melalui online. Bisa apply di mana saja dan kapan pun tanpa perlu datang ke kantor cabang terdekat. 

Debitur hanya perlu membuka website resmi CIMB, lalu masukkan semua data. Termasuk dengan berkas yang di minta, tenang aja semua berkas dan data aman. 

Kategori :