Solusi Berniaga, Berikut Simulasi Kredit Multiguna Usaha BCA 2024

Jumat 02-08-2024,18:46 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Ingin berkembang meleli usaha bisa menggunakan kredit multiguna usaha BCA 2024. Memberikan anggaran yang gak main main, bunga yang ringan dan tempo pinjaman lama.

BACA JUGA : Kredit UMKM BRI 2024 Pakai Kredit Modal Solusi Dana Tambahan

Dilansir dari halaman resmi BCA, banuak keunggulan yang bisa dirasakan. Adanya kredit multiguna usaha BCA 2024 menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan berniaga.

Bisa jadi anggaran dana modal kerja, investasi, atau kebutuhan lain untuk melakukan usaha. Dengan bermodalkan jaminan property, kredit multiguna usaha BCA 2024 bisa dirasakan.

Syarat dan ketentuan kredit multiguna usaha BCA 2024

Dalam pengajuan debitur sudah mempunyai pendapatan aktif dan pekerjaan yang produktif. Dengan usia minimal 20 tahun dan tidak bertentangan dengan hukum atau kenakalan lainnya.

Waktu pengajuan kredit multiguna usaha BCA tidak dalam keadaan pailit atau keuangan yang burk. Sebisa mungkin kolektibilitas lancar, dan semua berkas harus sesuai ketetntuan yang berlaku.

Keuntungan kredit multiguna usaha BCA 2024

BACA JUGA : Keuntungan, Biaya, Dan Simulasi KPR OCBC 2024

Kredit multiguna usaha BCA 2024 merupakan fasilitas program kredit lokal dan kredit investasi. Dengan komposisi angsuran minimal sebesar 90% dari pinjaman.

Jangka waktu angsuran bisa mencapai 20 tahun untuk kredit investasi. Sedangkan sebagai kredit keperluan usaha maksimal Cuma sampai 15 tahun cicilan.

Pencairan pinjaman pada kredit multiguna usaha BCA 2024 akan masuk ker rekening giro debitur. Dengan pendanaan minimal mencapai 500 juta, anggaran itu bisa jadi modal usaha yang baik. 

Biaya kredit multiguna usaha BCA 2024

Dalam pengajuan akan ada biaya provinsi, biaya administrasi, biaya kredit, biaya appraisal agunan. Lanjut dengan biaya ansuransi, biaya notaris, dan kalau terlambat bayar ada denda. Selainitu biaya penalty untuk pelunasan yang lebi cepat.

BACA JUGA : Mitraguna Online Penuhi Kebutuhan Kredit Konsumtif BSI 2024

Kategori :