Rekomendasi Liburan Malam Menarik, Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise

Rabu 31-07-2024,12:50 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

Ada juga Roemah Hantu 147 yang akan mengajak kamu memiliki pengalaman perjalanan mistis, terdapat banyak koleksi mistis hingga bangunan yang sudah tua ini akan membawa kamu menikmati suasana menyeramkan lagi seru.

Berwisata di Malang Night Paradise dijamin tidak akan membuat perut kamu kosong karena pengunjung bisa membeli beragam pilihan makanan di food court, yang pastinya enak-enak dan mengenyangkan.

Rute menuju wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise

Untuk rute menuju Malang Night Paradise, kamu bisa ambil perjalanan dengan arah selatan menuju Kota Malang. Teruskan jalan menuju Jalan Laksamana Adi Sucipto lalu ambil kiri melalui Jalan Letjen S. Parman, nah Malang Night Paradise berada di Jalan Graha Kencana Raya.

Atau lebih tepatnya, lokasi Malang Night Paradise berada di Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise 

Harga tiket masuk ke wisata ini berbeda-beda, tergantung pengunjung yang akan mengambil paket wisata seperti apa, karena ada beragam macam pilihan. Mulai dari paket reguler seharga Rp 85.000 hingga Rp 180.000. Pengunjung bisa memiih paket sesuai dengan budget yang tersedia.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Taman Wisata Selorejo Malang, Nikmati Suasana Perairan Tenang dan Damai

Itu dia beragam informasi menarik mengenai wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise. Super menarik untuk dikunjungi bukan? Yuk cobain dan ajak semua kesayangan kamu, jangan sampai ketinggalan. Tetap jaga kebersihan di area wisata yah, terima kasih. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :