Jangan Salah Pasang, Posisi Yang Benar Untuk Merek AC Terbaik Anda

Rabu 31-07-2024,10:57 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

Pemasangan AC di atas tempat tidur dan di atas barang elektronik juga sangat membahayakan, jika terjadi kesalahan atau kebocoran AC air ini bisa menetes ke muka anda ketika tidur. Hal ini tentu akan mengganggu kenyamanan juga menyebabkan masalah kesehatan.

Begitupun ketika terjadi kebocoran dan air menetes mengenai barang elektronik yang ada di bawahnya, ini bisa menyebabkan kerusakan yang serius dan berbahaya. Jadi anda perlu memasang AC pada tempat yang aman dan bebas dari risiko.

3. Pasang AC pada Ruangan Kosong

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya anda memasang merek AC terbaik pada ruangan yang kosong. Tidak di atasnya barang elektronik, maupun tempat tidur.

Sebab udara dingin akan langsung mengenai tubuh anda yang bisa menyebabkan masuk angin serta masalah kesehatan lainnya. Jangan lupa untuk memasang AC dengan jarak minimal 2,5 meter dari lantai agar udara dingin menyebar dengan rata.

BACA JUGA : Pahami Ventilasi Udara Sistem Merek AC Terbaik, Jaga Kebersihannya Agar Kinerjanya Maksimal

Itulah tips memasang indoor brand AC berkualitas untuk memudahkan anda dan teknisi dalam proses perawatan. Dengan mempertimbangkan posisi unit ac yang benar, maka ac akan bekerja lebih optimal untuk mencapai kenyamanan bagi penggunanya.

Perawatan yang rutin juga perlu diperhatikan untuk menghindari risiko kerusakan dini yang dapat mengurangi tingkat usianya. Sehingga unit merek AC terbaik anda akan menjadi investasi jangka panjang dan menciptakan kesejahteraan. (*)

Kategori :