Padang Glamping: Pesona Wisata Terbaru 2024 Camping Tengah Hutan Fasilitas Mewah

Selasa 30-07-2024,18:48 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Terletak di Suamtera Barat, Kota Padang memiliki segudang keindahan alam yang memukau. Destinasi wisata terbaru 2024 alamnya masih sangat terjaga dengan baik sehingga menarik untuk dikunjungi.

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Kota Gadang ini adalah Padang Glamping. Objek wisata yang satu ini menawarkan pengalaman unik berupa camping dengan fasilitas mewah yang berlokasi di tengah hutan dan tepi sungai.

Penasaran seperti apa gambaran wisata terbaru 2024 Padang Glamping? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Staycation Padang, Liburan Bareng Orang Tercinta

Daya Tarik

Daya tarik utama yang dimiliki oleh wisata terbaru 2024 Padang Glamping Lubuk Minturun adalah statusnya sebagai glamping pertama yang ada di Kota Padang. Tempat penginapan ini menawarkan pemandangan sungai dan alam yang sangat menenangkan.

Suasana yang indah di tepi sungai dengan dikelilingi oleh alam yang asri, menciptakan lingkungan yang tenang dan menyenangkan, membuat para pengunjung yang datang kesini merasa betah dan nyaman.

Selain itu, destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini juga cocok dijadikan untuk tempat healing dan refreshing karena lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota yang remain dan sibuk.

Padang Glamping juga menjadi pilihan terbaik di kalangan wisawatan yang ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dengan tercita. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan momen berbagi waktu dan pengalaman liburan yang berkualitas.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Alam Padang Masih Sepi Pengunjung, Cocok Untuk Melepas Penat

Sebagai tempat staycation yang unik di mana pengalaman bersatu dengan alam, pengunjung yang datang ke Padang Glamping akan menikmati suasana yang sangat relaks dengan latar musik alami dari suara alam serta gemericik suara aliran sungai secara langsung.

Lokasinya yang berada di tengah alam membuatnya menjadi pilihan ideal untuk para pengunjung yang ingin merasakan keindahan alam dan ketenangan suasana hutan sambil menikmati fasilitas glamping yang nyaman.

Fasilitas

Untuk menunjang kebutuhan pengunjung, pihak pengelola menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman. Disini, ada enam tipe unit glamping yang disediakan dan dilengkapi dengan kamar mandi, bathupb dan dapur di dalamnya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kota Padang Rekomendasi Wajib Liburanmu Cek Info Lengkapnya Disini

Enam tipe unit glamping tersebut, diantaranya yaitu Glamping Jabon, Glamping Pulai, Glamping Mahoni, Glamping Matoa, Cottage Pakiah dan Cottage Palo.

Selain fasilitas glamping yang lengkap, Padang Glamping juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti kafe dan restoran yang menyajikan beragam pilihan kuliner.

Tidak berhenti disitu, pengunjung yang datang tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini juga dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga dan teman dengan api unggun untuk acara barbecue (BBQ).

Meski berada di tengah hutan, fasilitas yang didapatkan pun seperti sedang menginap di hotel berbintang sehingga pengunjung juga bisa merasakan kemewahan.

Dengan fasilitas tersebut, para pengunjung dapat merasakan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri, sambil menikmati suasana alam yang indah dan menenangkan.

BACA JUGA : Bukan Sekedar Kota Kuliner: Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Cocok Buat Anak-Anak Kesayangan

Lokasi

Padang Glamping terletak di pinggir sungai di daerah hutan Lubuk Minturun yaitu, Kota Padang, Sumatera Barat. Untuk mencapai ke tempat wisata ini dapat dijangkau dengan waktu tempuh sekitar 15 hingga 20 menit perjalanan.

Sementara, untuk mencapai lokasi ini, pengunjung akan menggunakan mobil offroad 4x4 yang telah disediakan oleh pihak Padang Glamping. Dengan begitu, Anda cukup duduk santai dan menikmati suasana alamnya yang masih sejuk selama perjalanan.

Destinasi wisata terbaru 2024 Padang Glamping yang ada di Sumatera Barat menjadi pilihan tempat menginap yang menarik untuk para wisatawan yang ingin menikmati suasana alam dan bersantai dengan keluarga tercinta. (*)

Kategori :