5 Merek AC Terbaik 1 PK 2024: Dingin Nyaman, Hemat Listrik Terlaris

Selasa 30-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Ditengah cuaca panas yang terik, memiliki merek AC terbaik 1 PK bagaikan penyelamat. Tapi, AC yang boros energi dan tidak dingin merata bisa bikin dompet menipis dan hati panas. 

Apalagi dengan banyaknya merek AC terbaik yang beredar dipasaran sering sekali membuat konsumen bingung. Karna setiap produk menawarkan keunggulannya masing-masing dan pastinya memeiliki harga yang berbeda.

Nah, buat kamu yang mencari merek AC terbaik 1 PK 2024, tenang! Artikel ini hadir untuk menyelamatkanmu dari gerah dan tagihan listrik yang membengkak.

Tentunya merek AC ini hemat energi, dinginnya merata, dan paling laris di pasaran. Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik 1 PK 2024 yang bisa kamu pilih:

BACA JUGA : Cari Tahu Keunggulan Merek AC Terbaik 1 PK Brand Daikin Disini

1. Panasonic KN9WKJ

Rekomendasi merek AC terbaik 1 PK yang pertama adalah Panasonic KN9WKJ. AC ini dirancang untuk memberikan kenyamanan tanpa membebani tagihan listrik rumah Anda.

Panasonic KN9WKJ merupakan AC split 1 PK yang dikenal dengan efisiensi energinya. Kapasitas pendinginannya 9000 BTU/h, jadi bakal ruangan kamu makin sejuk dan nyaman.

Selain itu, menggunakan eefrigerant R32 yang membuat AC ini sangat ramah lingkungan. Ditambah lagi AC ini dibekali fitur-fitur canggih dan memiliki banyak kelebihan.

2. Polytron PAC09VG2 deluxe 2

Polytron PAC09VG2 Deluxe 2 juga termasuk rekomendasi AC 1 PK terbaik 2024 yang cocok untuk dimiliki. AC ini cukup populer dipasaran dengan berbagai fitur menarik serta harga yang terjangkau.

AC ini memiliki kelebihan yaitu mampu menghemat energi listrik. Teknologi yang digunakan pada AC ini dirancang untuk menghemat konsumsi listrik.

Selain itu, memiliki fitur self Cleaning yang berfungsi membersihkan evaporator. Sehingga dapat menjaga kinerja AC agar tetap optimal dan mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur.

BACA JUGA : Memilih Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Sharp, Paling Diminati Pelanggan

3. LG t10ev4 Dual Cool Eco

Kategori :