Mengenal Beberapa Merek AC Terbaik di Indonesia Beserta Keunggulannya

Senin 29-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik merupakan sebuah alat elektronik untuk kebutuhan pendinginan yang sudah lazim ditemui dimanapun dari rumah hingga kantor.

Bukan hanya fungsinya saja sebagai pendingin ruangan, namun banyak faktor lain yang membuat orang memilih merek AC terbaik sebagai kebutuhan pendingin dalam ruangan.

Kini di pasaran sudah hadir berbagai macam merek AC terbaik yang bagus dengan kualitas dan fitur yang dapat memaksimalkan proses selama pendinginan. Mulai dari Daikin, Gree, LG, dan sebagainya.

Nah, jika kamu saat ini sedang mencari AC yang bisa untuk memenuhi kebutuhan pendinginan, di bawah ini ada beberapa merek AC terbaik di Indonesia beserta keunggulannya yang bisa untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA : Begini Tanda-Tanda Merek AC Terbaik Kamu Perlu Diganti, Simak Disini

1. Daikin

Daikin memiliki varian produk AC yang memiliki fitur Multi Split yang bisa bermanfaat bagi penggunanya.

Multi Split sendiri adalah teknologi yang ada pada AC Daikin yang bisa memungkinkan untuk mengoperasikan dua unit AC indoor dengan menggunakan satu unit AC outdoor saja.

Jadi, selain bisa menghemat listrik, kamu juga bisa beli dua unit AC untuk dua ruangan dengan harga yang lebih murah.

Konsumsi listriknya bisa lebih hemat karena hanya memiliki satu unit outdoor saja untuk dijalankan. Dengan teknologi ini, Daikin mampu memangkas penggunaan daya hingga 70% dari penggunaan AC konvesional biasa.

2. Gree

Merek AC terbaik satu ini memiliki fitur yang sama dengan Daikin, Gree juga punya teknologi yang mirip seperti Multi Split, namanya adalah Combo Split yang memungkinkan kamu bisa mengoperasikan dua unit AC indoor hanya dengan satu unit AC outdoor.

Pendingin ruangan dari Gree ini juga sudah menggunakan teknologi freon R32 yang dapat mengurangi energi AC, sehingga membuat tagihan listrik akan lebih murah.

Terdapat juga teknologi G-Tech Healthy Smart Inverter dilengkapi Cold Plasma Technology pada produknya yang dapat membersihkan virus, bakteri, dan bau tidak sedap dari udara.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik AQUA Berkualitas Sesuai Kebutuhan Penggunanya

Kategori :