Kombinasi Wahana dan Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole Bandung

Senin 29-07-2024,17:48 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Salah satu wisata terbaru 2024 di Bandung dengan konsep unik yang memadukan antara wahana permainan seru dan pemandangan alam indah adalah Grafika Cikole.

Wisata terbaru 2024 Grafika Cikole ini menjadi deretan destinasi yang populer di daerah Bandung. Terutama bagi mereka yang ingin menikmati suasana alam asri dan juga segar, terlebih banyak aktivitas yang dapat dilakukan.

Dengan daya tarik yang menarik, wisata terbaru 2024 Grafika Cikole ini cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga dengan menikmati keseruan.

Bagi kamu yang punya rencana untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 Grafika Cikole ini, simak dahulu informasi lengkapnya di bawah ini, yuk.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Alam Singkur Pangalengan: Daya Tarik, Rincian Harga dan Fasilitas

Daya Tarik

1. Pemandangan Alam Indah

Pemandangan alam di tempat wisata ini memang sangat indah dan menakjubkan yang sekaligus menjadi daya tarik utamanya.

Dengan lokasinya yang berada di kaki atau lereng gunung, wisata di Bandung ini menyajikan panorama alam yang indah dengan udara sejuk. Sehingga membuat wisatawan yang datang mengunjungi akan merasakan kenyamanan.

Deretan pepohonan yang ada di tempat wisata ini yang seolah berdiri rapi tidak hanya menyajikan keindahan saja, namun juga meneduhkan suasana.

2. Tersedia Wahana Permainan Seru

Bukan hanya pemandangan alamnya saja yang menjadi daya tarik utama, namun wahana permainan yang tersedia begitu lengkap juga menjadi daya tariknya. Semuanya dijamin seru dan mengesankan.

Wahana permainan yang ada di tempat wisata terbaru 2024 ini sebagian besar dapat memacu adrenalin, seperti contohnya wahana flying fox. 

Grafika Cikole juga menyediakan wahana seru lainnya yaitu paintball. Dalam permainan ini kamu akan melawan tim lain dengan senjata berupa pistol permainan. 

Untuk pelurunya sendiri tidak berbahaya yakni hanya dari bola yang di dalamnya terdapat cat warna-warni, jadi kamu tidak perlu khawatir, ya.

Kategori :